Aktor Idola Syifa Hadju Reza Rahadian Hingga Deddy Mizwar

Aktor Idola Syifa Hadju, Reza Rahadian Hingga Deddy Mizwar

Aktor Idola Syifa Hadju
Aktor Idola Syifa Hadju

 Sebagai pendatang baru dalam dunia perfilman, Syifa Hadju bersyukur karena selalu mendapat lawan main yang suportif dan siap membantu segala hal untuk perkembangan aktingnya.

“Selama ini aku selalu main film dengan orang-orang yang mereka udah tahu lah mau ngapain aja di dunia aktor ini. Aku kan baru banget masuk di dunia film dan mereka semua mostly sangat membantu aku dan nggak menghakimi aku sebagai orang yang baru terjun ke dunia film,” ujar Syifa Hadju saat live instagram bareng @cgv.id belum lama ini.

Contohnya saja pemain senior seperti Dwi Sasono dan Titi Kamal yang banyak memberikan masukan untuk Syifa Hadju.

“Kayak om Dwi Sasono yang saat ini lagi main film sama aku di Jailangkung. Sangat amat kritis kalau lagi reading dan sangat membantu aku walau itu bukan scene dia. Mau kasih aku masukan dan bantuan. Mungkin salah satunya om Dwi Sasono. Kak Titi Kamal juga. Mereka semua benar-benar baik dan humble banget,” lanjutnya.

1. Senang Bisa Beradu Akting dengan Reza Rahadian

Aktor Idola Syifa Hadju
Aktor Idola Syifa Hadju

Di dunia perfilman, banyak aktris dan aktor yang diidolakan oleh Syifa Hadju. Salah satunya adalah Reza Rahadian. Ia pun sangat senang akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan bintang film HABIBIE & AINUN itu.

“Aku suka banget sama kak Raihaanun sama ibu Christine Hakim suka banget. Kalau (aktor) cowoknya aku suka banget sama kak Reza Rahadian. Alhamdulillah kemarin aku baru dapat kesempatan (main film bareng),” ungkap Syifa Hadju.

2. Mengidolakan Deddy Mizwar

Selain Reza Rahadian, Ia juga sangat mengidolakan aktor kawakan Deddy Mizwar. Apalagi setelah terlibat dalam project film bareng, banyak ilmu yang didapat dari Syifa Hadju dari sosok Deddy Mizwar.

“Bang Deddy Mizwar juga favorit number one aku. Karena syuting sama beliau tuh kayak unik banget. Aku nemuin metode akting baru, metode syuting yang baru dan bukan sekedar pengalaman dunia berakting juga tapi banyak pengalaman hidup juga yang aku dapatin waktu syuting sama beliau,” pungkasnya.

Gofar Hilman Ungkap Rencana Bersama Didi Kempot yang Belum Berhasil Terwujud

click for follow us on Facebook wiki reviews always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar