Isyana Sarasvati Mulai Hobi Masak, Ini Makanan Favorit Sang Suami

Isyana Sarasvati Mulai Hobi Masak,
Isyana Sarasvati Mulai Hobi Masak,

Isyana Sarasvati Mulai Hobi Masak, Ini Makanan Favorit Sang Suami

Gara-gara di rumah aja, penyanyi Isyana Sarasvati jadi punya banyak waktu untuk belajar masak. Padahal sebelumnya Ia hanya hobi mencicipi berbagai makanan saja. Kini, Ia pun senang bisa membuat makanan kesukaannya sendiri.

“Aku yang tadinya sukanya nyicipin makanan, sukanya eksplorasi makanan sekarang kayak bisa meramu dan meracik menu tersebut sendiri gitu,” ujar Isyana Sarasvati saat live instagram bareng @belialbumfisik, Rabu (13/5).

“Karena memang cita-citaku dari kecil karena aku pecinta makanan, suatu hari gue harus bisa masak sendiri tuh semua dan sekarang aku mulai belajar untuk masak, meracik bumbu-bumbunya sendiri sesuai selera,” lanjutnya.

1. Punya Selera Makanan yang Sama dengan Suami

Isyana Sarasvati pun bersyukur karena Ia dan suaminya Rayhan Maditra memiliki selera makanan yang sama. Sehingga Ia tidak terlalu repot mencari menu makanan yang akan dimasaknya.

“Alhamdulillah selera aku dan suamiku mirip,” ungkap pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

2. Makanan Favorit Suami

Isyana Sarasvati pun menyebutkan makanan-makanan hasil buatannya yang menjadi favorit sang suami yakni mulai dari sandwich hingga chicken steak.

“Chicken steak aku dia suka, tapi dia juga suka scrambled eggs aku sih karena aku racikin dengan beberapa bumbu tertentu gitu jadi dia juga suka. Dia juga suka chicken steak dan pasta aku sama yang terakhir itu kalau mau snack suka dibuatin sandwich,” tutupnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Pulang Umrah, Kanker Stadium 3 Cinta Penelopo Tiba-Tiba Ilang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar