Masayu Clara Belum Punya Target Nikah

Masayu Clara Belum Punya Target Nikah
Masayu Clara Belum Punya Target Nikah

Hampir Dua Tahun Pacaran dengan Qausar Harta , Masayu Clara Belum Punya Target Nikah

Hubungan asmara antara kedua pemain sinetron Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana kini sudah terjalin 1,5 tahun. Masayu Clara pun menceritakan awal kedekatan dengan sang kekasih. 

“Aku kenal sama dia udah lama banget dari zaman pada kecil gitu kan. Terus ketemu lagi di lokasi memang syuting bareng,” ujar Masayu Clara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/5).

1. Cocok Jadi Teman Curhat

Masayu Clara (credit: instagram.com/masayuclara)Walaupun sudah lama tidak bertemu dan memiliki kehidupan masing-masing, saat kembali bertemu hubungan mereka justru semakin dekat. Keduanya merasa cocok satu sama lain karena sama-sama suka bercerita. 

“Ya aku lagi dekat sama orang, dia juga masih punya pacar. Tapi di lokasi dari awal itu kita flashback kita kenal dulu, sharing ngobrol segala macam nyambung sebagai teman cerita. Terus ketemu lagi. Jadi ada saja jalan buat kita ketemu,” paparnya. 

“Kita nikmatin saja sekarang sebagai teman yang baik, teman curhat yang baik, teman support yang baik. Masalah nanti kita takdirnya atau nggak ya itu sih udah garisnya Allah. Jadi dijalanin saja sih sebaik mungkin kalau kita,” lanjut Masayu Clara. 

2. Belum Ada Target Menikah

Meski sudah merasa cocok satu sama lain, mereka belum ada rencana menikah dalam waktu dekat karena masih fokus untuk pekerjaan. 

“Kalau diomongin (serius) sudah ada antara kita berdua ya, tapi belum bawa keluarga. Masih panjang sih sebenarnya. Masih pengin sama-sama kerja. Nggak (ada target menikah) sih, dijalanin saja. Dulu punya target gagal, jadi nggak usah ditargetin sekarang, dijalanin saja,” pungkasnya. 

click for follow us on Facebook Carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Update Corona Jumat 1 Mei: 800 Orang Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar