Pasca Keguguran, Jane Shalimar Syok & Hanya Melamun di Rumah

Pasca Keguguran
Pasca Keguguran

Pasca Keguguran, Jane Shalimar Syok & Hanya Melamun di Rumah

Jane Shalimar sangat terpukul dan sedih begitu mengetahui kandungannya keguguran. Kata sang suami, Arsya, Jane tak henti menangis sambil terus meminta maaf kepadanya.

Saat dihubungi melalu sambungan telepon, (15/5) Jumar sore, Arsya pun menceritakan bagaimana kondisi Jane dokter tengah memberikan penjelasan. Meski juga merasakan hal yang sama, Arsya tak mau menunjukan kesedihannya di depan Jane.

1. Melamun & Minta Maaf

Pasca Keguguran
Pasca Keguguran

“Jadi waktu dokter kasih penjelasan dia cuma diam, air mata keluar terus. Sampai di rumah pun dia cuma ngelamun, minta maaf terus ke saya terus saya kuatin dia karena syoknya luar biasa. Sama, sedih banget, saya pun nangis tapi nggak pernah mau nunjukkin ke dia, kasihan kalau dia lihat saya sedih dia akan semakin merasa bersalah,” ungkap Arsya.

Usia kandungan Jane Shalimar sudah memasuki 7 minggu, akan tetapi janinnya tak lagi berkembang saat memasuki diusia 6 minggu. Hal ini baru diketahui oleh Jane dan Arsya pada Rabu (13/5) dan baru memutuskan untuk mengambil langkah medis hari ini.

2. Menangis

“Tadinya saya dan dokter schedule kan kuret hari Kamis (14/5) pagi, pas kita mau ke lab untuk rapid test dan sebagainya, Jane lemas dan nangis hebat. Dia syok mohon-mohon supaya dikasih waktu sampai Senin aja kuretnya,” ujarnya.

“Lalu saya diskusikan dengan dokter dan dia bilang gimana nyamannya Jane aja. Karena saya nggak mau keadaannya semakin parah, saya putuskan untuk dikuret hari ini,” tukasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar