Perdana Menteri Justin Trudeau, hari ini mengeluarkan pernyataan berikut tentang Idul Fitri, video

PERDANA MENTERI JUSTIN TRUDEAU

PERDANA MENTERI JUSTIN TRUDEAU, HARI INI MENGELUARKAN PERNYATAAN BERIKUT TENTANG IDUL FITRI

Carilahmas.com Jakarta, Hari ini di seluruh negeri dan di seluruh dunia, Muslim merayakan Idul Fitri dan menandai akhir Ramadhan. Kepada semua Muslim Kanada yang menjalankan tradisi di rumah dan berkumpul bersama secara online, saya mendoakan yang terbaik untuk Anda. Idul Fitri!

PERDANA MENTERI JUSTIN TRUDEAU
PERDANA MENTERI JUSTIN TRUDEAU

Perdana Menteri, Justin Trudeau, hari ini mengeluarkan pernyataan berikut tentang Idul Fitri:

“Malam ini saat matahari terbenam, umat Islam di Kanada dan di seluruh dunia akan merayakan Idul Fitri, menandai akhir Ramadhan — bulan suci puasa dan doa.

“Salah satu festival terpenting dalam Islam, Idul Fitri adalah waktu untuk mengucapkan terima kasih dan menunjukkan belas kasih kepada mereka yang membutuhkan. Untuk merayakan acara tersebut, umat Islam biasanya akan menghadiri doa pagi spesial, berbagi makanan dengan orang yang dicintai, dan memberi dengan murah hati kepada orang lain.

“Tahun ini, banyak tradisi dan perayaan Idul Fitri berbeda karena kami terus berjuang melawan COVID-19. Seperti yang mereka lakukan sepanjang bulan Ramadhan, Muslim Kanada akan berdoa di rumah dan beralih ke cara virtual untuk menandai hari istimewa ini. Dengan mengikuti saran para ahli kesehatan masyarakat, kita akan melewati masa-masa sulit bersama.

“Selama Ramadhan, Muslim Kanada telah membantu mereka yang membutuhkan dengan sumbangan makanan dan pasokan, dan banyak dari mereka yang berpuasa melawan balik pandemi sebagai pekerja medis dan penting.

“Bagi kita semua, Idul Fitri adalah kesempatan untuk mengenali bagaimana Muslim Kanada terus membentuk negara kita menjadi lebih baik, dan untuk merayakan keragaman yang membuat kita menjadi siapa kita.

“Atas nama keluarga kami, Sophie dan aku berharap semua orang merayakan Idul Fitri yang menyenangkan.

“Idul Fitri.”

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get Gosib on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar