Rilis Sang Pemuja', Dul Jaelani Berharap Lagunya Bisa Jadi Jalan Untuk Lebih Dekat Dengan Maha Pencipta

Rilis Sang Pemuja'
Rilis Sang Pemuja’

Rilis ‘Sang Pemuja’, Dul Jaelani Berharap Lagunya Bisa Jadi Jalan Untuk Lebih Dekat Dengan Maha Pencipta

Dul Jaelani kembali merilis lagu terbarunya. Tak sendirian, kali ini Dul akan berduet dengan salah satu musisi kawakan vokalis Padi Reborn, Fadly. Berjudul Sang Pemuja, Dul ingin membawa para pendengarnya untuk tetap mengingat betapa hebat dan agungnya Sang Pencipta.

Menjadi seorang musisi di usia yang masih muda, Dul memang memiliki bakat luar biasa dalam menciptakan karya. Dari mulai nada hingga liriknya selalu terasa syahdu dan mengena di telinga. 

1. Lagu Makin Berkelas

Rilis Sang Pemuja'
Rilis Sang Pemuja’

Lagu Sang Pemuja yang digarap Dul Jaelani bersama Fadly ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur telah merasakan nikmat luar biasa. Dengan komposisi lirik dari Dul dan kombinasi suara Fadly yang begitu emosional, membuat lagu ini semakin berkelas.

Selain itu, lagu Sang Pencipta ini juga ini dibuat oleh Dul Jaelani sebagai pengingat kepada para pendengar lagunya, betapa kecilnya manusia di mata Sang Pencipta. 

2. Sebagai Jalan Pengenal Maha Pencipta

Dirilis bertepatan dengan bulan Ramadhan, Dul Jaelani dan tim berharap lagu ini bisa membawa kegembiraan dan jalan untuk lebih mengenal Tuhan. 

“Persembahan Dul Jaelani dan Fadly Arifuddin semoga menjadi jalan untuk lebih mengenal sang Maha, jadi jalan terang dalam panjangnya gelap, jadi pengingat antara yang haram dan yang wajib dan menjadi pembatas yang jelas antara Pencipta dan pemuja,” ujarnya. 

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar