Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah 'Pisah Kingdom', Gempi Anggap Wijin Sebagai 'Another King'

Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah
Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah

Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah ‘Pisah Kingdom’, Gempi Anggap Wijin Sebagai ‘Another King’ nora salam

View this post on Instagram

❤️❤️❤️❤️❤️

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah

 Gading Marten dan Gisella Anastasia secara resmi bercerai pada awal tahun 2019 silam. Gading Marten dan Gisella Anastasia dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten atas pernikahan mereka yang harus kandas setelah berjalan selama 6 tahun lamanya ini.

Perceraian bukanlah hal yang mudah untuk dijelaskan pada anak, apalagi yang masih seusia Gempi. Meski demikian, ternyata Gempi sudah paham kalau kedua orang tuanya tak lagi bersama.

Dilansir dari channel YouTube Luna Maya, Gisella menceritakan bahwa putrinya mengibaratkan perceraian kedua orang tuanya ini dengan istilah ‘pisah kingdom’. Gisel mengaku tidak pernah mengajarkan, tetapi Gempi sendiri yang menemukan analogi tersebut.

1. Analogi Kerajaan

Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah
Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah

Dalam analogi yang dibuat oleh Gempi, dia adalah seorang putri dalam kerajaan yang dipimpin oleh raja dan ratu. Gading sebagai sosok raja dan Gisel adalah ratunya. Karena keduanya sudah berpisah kerajaan dan Gisel memiliki kekasih baru, Wijin, Gempi memberinya gelar raja satunya.

“Jadi dia bilang, ‘I’m a princess’ gitu, ‘Mommy is my queen’. Terus, tiba-tiba pas lagi liburan tuh. Tiba-tiba dia bilang lagi ada Wijin dia bilang, ‘and he’s another king,’ katanya. Lah kok another king? ‘Ya dong, my daddy ya my king,'” ungkap Gisel.

2. Sudah Faham

Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah
Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah

Gisel mengaku sebenarnya ia ingin memberi pendekatan yang lebih halus mengenai perceraiannya dengan Gading dan juga hubungannya dengan Wijin kepada Gempi. Namun, putri cantik kelahiran 16 Januari 2015 tersebut sudah terlanjur paham keadaan keluarganya yang sebenarnya.

“Aku yang bilang, ‘jangan another king dong Gem, jelek banget kesannya gimana. Bilang aja Neighbor King gitu, tetangga gitu. Jadi aku yang malah, aku yang alus-alusin. Tapi dia emang udah tau,” pungkasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar