Selama Di Rumah Aja, Raisa Justru Tak Bisa Produktif Bikin Lagu

Selama Di Rumah Aja, Raisa Justru Tak Bisa Produktif Bikin Lagu
Selama Di Rumah Aja, Raisa Justru Tak Bisa Produktif Bikin Lagu

Selama Di Rumah Aja, Raisa Justru Tak Bisa Produktif Bikin Lagu

Di tengah situasi pandemi virus corona yang terjadi saat ini, banyak musisi yang menggunakan waktu luangnya untuk menciptakan lagu. Namun tidak halnya dengan penyanyi Raisa yang justru tak bisa produktif membuat lagu selama di rumah aja. Padahal awalnya dirinya sudah berniat untuk berkarya.

“Sejujurnya niatan awalnya gitu. Gue kayak merasa ini waktu di mana gue bisa bermeditasi dengan musik, nggak sibuk tapi pada kenyataannya gue nggak bisa nulis,” ujar Raisa saat live instagram bareng @cgv.id belum lama ini.

“Ada sih niatan banget-banget karena dari kemarin pengin nulis lagu, bikin album, (karena) sibuk ke luar kota terus. Tapi wah tidak terjadi. Maaf ya yourraisa (nama fans),” lanjut istri Hamish Daud itu.

1. Situasi yang Aneh

Karena Raisa merasa situasi yang terjadi saat ini terasa sangat aneh sehingga Ia sulit mendapat inspirasi untuk membuat sebuah lagu.

“Karena apa ya gue merasa situasi saat ini unik banget sehingga gue nggak bisa related dan otak emosi yang biasa gue (pakai) buat lagu nggak bisa pada saat ini,” kata pelantun Kali Kedua itu.

2. Sudah Siapkan Single Baru

Raisa Justru Tak Bisa Produktif Bikin Lagu
Raisa Justru Tak Bisa Produktif Bikin Lagu

Walau tak bisa produktif menciptakan lagu, Raisa sebenarnya sudah memiliki single baru yang siap rilis. Ia berjanji akan mengeluarkan single terbarunya itu dalam waktu dekat.

“Sebenarnya gue menyiapkan single buat dirilis harusnya rilis bulan ini apa bulan kemarin gitu cuma karena situasi akhirnya lagunya masih gue simpan. Jadi pokoknya nggak akan lama lagi beberapa bulan ke depan gue akan ngeluarin single dan ini sih sangat spesial dan gue yakin pasti orang-orang pada suka,” tutupnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar