Tajir Melintir, Ruben Onsu Ternyata Suka Makan Mie Ayam Kaki Lima

Tajir Melintir
Tajir Melintir

Tajir Melintir, Ruben Onsu Ternyata Suka Makan Mie Ayam Kaki Lima

Ruben Onsu selama ini dikenal sebagai selebriti sukses. Tak cuma sukses di layar kaca dengan berbagai program yang ia bintangi, Ruben juga sukses dengan bisnis kulinernya.

Dengan itu semua, tak sedikit yang menaksir pundi-pundi Ruben gemuk banget. Namun siapa sangka, di tengah gelimangan hartanya, Ruben masih begitu suka makan mie ayam kaki lima. Hal itu diketahui dari unggahan kanal Youtube MOP Channel pada Rabu (13/5) lalu.

1. Rindu Mie Ayam

Tajir Melintir
Tajir Melintir

Credit: Youtube/MOP Channel)Dalam tayangan itu, Ruben dan Betrand Peto pergi ke depan apartemen. Di sana ada penjual mie ayam kaki lima. Setelah memesan tiga mangkuk, mereka lantas menikmati mie ayam itu di teras apartemen.

Sembari mengaduk mie, Ruben sempat mengungkap kerinduannya pada mie ayam kaki lima. “Walaupun suka makan mie ayam di mall atau di mana tapi tetap kangen mie ayam abang-abang gerobakan,” tutur suami Sarwendah ini.

2. Tuangkan Saus Banyak Sekali

Tajir Melintir
Tajir Melintir

(Credit: Youtube/MOP Channel)Ruben tampak bersemangat menikmati mie ayam ini. Saus khas mie ayam berwarna orange itu ia tuangkan seluruhnya di mangkok. “Tuh, mantep nggak tuh aunty Wendy?” ujarnya pada Wendy, adik Sarwendah.

3. Makanan Sederhana

(Credit: Youtube/MOP Channel)Ruben sendiri mengakui betapa sehari-hari ia memang makan makanan sederhana. Salah satunya ayam geprek. Hal itu diungkap presenter kocak ini dalam kanal Youtube Anji pada Selasa (15/4) lalu.

Sebab suka makan ayam geprek, Ruben akhirnya membuka usaha kuliner ayam geprek. “Karena makanan yang gua suka gitu kan. Kalau gue mungkin bikin restoran yang branded gua nggak akan laku,” tutur pria 36 tahun ini.

4. Bikin Restoran Burger?

Menurut Anji, makanan kelas atas memang bukan kesukaan Ruben. “Karena lu nggak ke sana ya, makanan lu juga bukan ke sana gitu,” timpal Anji.

Senada dengan Anji, Ruben sendiri memang nggak cocok dengan makanan western seperti hamburger misalnya. “Gua bikin restoran hamburger, gua nggak cocok pasti,” lanjut ayah angkat Betrand Peto ini.

Tajir Melintir

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar