Ternyata Ini Alasan Limbad Banting Setir Jadi Pesulap

Banting Setir Jadi Pesulap
Banting Setir Jadi Pesulap

Baru Terungkap Pernah Jadi PNS, Ternyata Ini Alasan Limbad Banting Setir Jadi Pesulap

Nama Limbad memang sudah dikenal luas sebagai seorang pesulap. Alhasil tak banyak yang tahu kalau pria berusia 47 tahun itu pernah menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dulunya.

Menurut penuturan Limbad, meski sempat jadi PNS di tahun 1990, dirinya tetap tertarik dengan dunia sulap. Pasalnya, dunia tersebut sudah ia pelajari sejak masih kecil.

“Dia dari SD udah belajar sulap terus katanya tahun 1990 dia pernah jadi pegawai negeri (PNS),” ujar Zian Spectre menerjemahkan omongan Limbad, seperti dilansir dari channel Siyap Bos Trans7, belum lama ini.

1. Alasan Belajar Sulap

Limbad mengaku terinspirasi untuk mendalami dunia sulap lantaran sering nongkrong di alun-alun kota. Kala itu, anak-anak muda sering berkumpul untuk unjuk gigi pertunjukkan sulap di sana.

“Terinspirasi dari awalnya sering nongkrong di alun-alun kota Tegal, karena di sana suka banyak yang main sulap, ikut-ikutan akhirnya belajar,” lanjut Zian setelah dibisiki oleh Limbad.

2. Serius Dalami Dunia Sulap

Bukan karena gaji atau materi, ternyata Limbad punya alasan khusus kenapa banting setir ke dunia sulap setelah jadi PNS. Faktor utamanya ternyata karena keluarga.

“Dulu keluarganya itu senang banget sama dunia magic akhirnya dia memutuskan berhenti jadi pegawai negeri. Lebih fokus ke sulap,” pungkasnya.

Gofar Hilman Ungkap Rencana Bersama Didi Kempot yang Belum Berhasil Terwujud

Aktor Idola Syifa Hadju Reza Rahadian Hingga Deddy Mizwar

click for follow us on Facebook wiki reviews always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar