Unggah Foto Almarhum Ayah Nikita Willy: Aku Mirip Banget Sama Kamu, Papi!

Aku Mirip Banget Sama Kamu
Aku Mirip Banget Sama Kamu

 Nikita Willy mengunggah foto mendiang sang ayah di akun Instagram pribadinya. Niki mengunggah sejumlah pas foto yang memperlihatkan wajah sang ayah sejak masih muda.

Dalam keterangan unggahan tersebut Niki mengungkapkan bahwa dirinya sangatlah mirip dengan sang ayah.

“Oh, aku mirip banget sama kamu papi,” tulis Niki, dikutip dari Instagram pribadinya pada Minggu (10/5/2020).

1. Datang dalam Mimpi

Sebelumnya, Niki juga mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah. Dalam unggahan tersebut ia mengaku bahwa sosok sang ayah muncul dalam mimpinya.

“Terima kasih sudah mengunjungiku dalam mimpi semalam Papi. Kamu tahu kalau aku merindukanmu. Terima kasih untuk pelukannya, itu terasa sangat nyata. Aku menyayangimu, Papi,” tulis niki dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (7/5/2020).

2. Negatif Corona

Aku Mirip Banget Sama Kamu
Aku Mirip Banget Sama Kamu

Ayah Nikita Willy, Henry Willy Sam menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (6/5/2020). Sebelum meninggal dunia, Henry diketahui menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Hasil tes menunjukkan bahwa mendiang ayahanda Nikita negatif dari virus corona. Ibunda Niki, Yora Febrine mengungkapkan bahwa Henry memang sudah lama menderita penyakit jantung dan gula. Ia bahkan kerap melakukan operasi ring jantung.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get new Tutorial on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar