Kembaran Sama Syahrini, Berapa Harga Baju yang Dipakai Jung Eun Chae di 'THE KING: ETERNAL MONARCH'?

Kembaran Sama Syahrini
Kembaran Sama Syahrini

Kembaran Sama Syahrini, Berapa Harga Baju yang Dipakai Jung Eun Chae

Carilahmas.com – Meski kini telah berakhir, drama THE KING: ETERNAL MONARCH memang selalu menarik untuk dibahas. Bahkan pakaian para pemainnya juga mencuri perhatian belum lama ini.

Hal tersebut bermula dari salah satu postingan yang dibagikan Syahrini melalui Instagram Story. Terlihat dalam postingannya, salah satu netizen Indonesia menyandingkan foto Syahrini dengan Jung Eun Chae.

Menariknya, ternyata dua selebriti ini disandingkan karena mengenakan baju yang sama. Sontak hal ini pun menghebohkan para penggemar. Lantas berapa sih harga baju yang dipakai keduanya?

1. Kembaran Sama Syahrini

Kembaran Sama Syahrini
Kembaran Sama Syahrini

Instagram/princessyahriniJika

melihat fotonya, terlihat Syahrini dan Jung Eun Chae mengenakan baju berwarna hitam dengan detail yang sama. Foto Syahrini saat itu diunggah pada 29 Februari lalu, sedangkan Jung Eun Chae saat berperan sebagai Perdana Menteri Koo di drama THE KING: ETERNAL MONARCH.

“Bajunya @princesssyahrini @syh55 samaan dengan pemain drama The King,” tulis sang netizen.

2. Harga Baju

Kembaran Sama Syahrini
Kembaran Sama Syahrini

Instagram/fashionsyahriniTentunya harga baju ini pun menjadi pertanyaan besar bagi para netizen. Pasalnya bagaimana Jung Eun Chae bisa memiliki baju yang sama dengan Syahrini.

Melansir dari Instagram @fashionsyahrini, ternyata baju tersebut seharga 60 jutaan. Diketahui kalau setelan baju tersebut bermerk Alexander McQueen.

Baju yang bernama ‘Sheer Panel Turtleneck Jumper’ ini seharga Rp 15.101.600. Sedangkan untuk roknya seharga Rp 51.786.400 sehingga totalnya menjadi Rp 60 jutaan.

Wah, nggak nyangka ya kalau baju Syahrini dan Jung Eun Chae bisa semahal ini. Jadi apakah ada yang mau kembaran sama mereka?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

Ibu Sulli Ternyata Menentang Hubungan Anaknya Dengan Choiza

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus