Kota Tangerang Masuk Masa Transisi New Normal

Kota Tangerang Masuk Masa Transisi New Normal
Kota Tangerang Masuk Masa Transisi New Normal

Kota Tangerang Masuk Masa Transisi New Normal

TANGERANG, CARILAHMAS.com – Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah mengatakan, saat ini Kota Tangerang sedang memasuki masa transisi menuju new normal atau kenormalan baru. Kota Tangerang Masuk Masa Transisi New Normal

“Sekarang ini kita sedang masa transisi, jadi ini belum new normal,” kata Arief dalam keterangan tertulis, Senin (8/6/2020).

“Sekarang ini kita sedang masa transisi, jadi ini belum new normal ,” kata Arief dalam keterangan tertulis, Senin (8/6/2020). Arief mengatakan, memasuki masa transisi di pembatasan sosial berskala besar ( PSBB) keempat ini dia memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (ODP) mulai melakukan penyemprotan disinfektan.

Khususnya di titik-titik yang diprediksi akan menjadi titik keramaian setelah PSBB keempat tersebut berakhir. “Terutama pusat pertokoan di lingkungan masyarakat,” kata Arief. Wali Kota Tangerang dua periode itu juga menilai masyarakat sudah mulai sadar akan protokol kesehatan untuk menyambut kenormalan baru.

Salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah . Tapi dia tidak memungkiri masih ada masyarakat yang masih membandel tidak menggunakan masker saat di luar rumah . “Mereka inilah yang terus kami ingatkan dan tertibkan,” ucap Arief. Selain langkah pencegahan seperti penyemprotan disinfektan dan sosialisasi protokol kesehatan, Arief juga mengatakan akan membuka secara bertahap sektor usaha untuk memutar kembali perekonomian. Salah satunya dengan membuka rumah makan dan tempat makan yang akan dilakukan minggu ini.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar