Lapor Polisi, Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar Diduga Alami Penganiayaan

Lapor Polisi
Lapor Polisi, Nabilla Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar Diduga Alami Penganiayaan

Lapor Polisi, Nabilla Aprillya Mantan Pacar

Carilahmas.com – Nama Nabilla Aprillya kembali jadi sorotan netizen. Pasalnya belum lama ini, mantan kekasih Atta Halilintar itu terlihat melaporkan kasus penganiayaan yang tengah dialami.

Hal itu terungkap lewat unggahan Nabilla di Instagram. Dilansir dari matamata, wanita cantik itu sempat memperlihatkan surat laporan yang terdaftar di Polres Jakarta Selatan.

Sayangnya, unggahan Nabilla saat ini sudah tidak dapat ditemukan. Belum diketahui pasti apa alasan Nabilla menghapus postingannya.

1. Siapa Pelaku Penganiayaan?

Lapor Polisi

Credit: Instagram/bae_biiiiiiiLaporan Nabilla sendiri dibuat pada tanggal 14 Juni 2020. Namun sayangnya, identitas orang yang dituding melakukan penganiayaan masih ditutupi.

Tak berhenti sampai di situ, Nabilla juga berpesan agar orang lebih berhati-hati ke depannya. “Zaman sekarang hati-hati berkata dan berbuat apalagi melukai orang,” tulisnya.

2. Siapa Nabilla Aprillya

Buat yang belum mengetahui sosoknya, Nabilla sendiri adalah mantan kekasih Youtuber kondang Atta Halilintar. Keduanya sempat menjalin cinta selama 8 bulan lamanya.

Wanita bertubuh ramping ini juga sempat bikin heboh gara-gara melepas hijabnya. Well, apapun masalah yang tengah dihadapi Nabilla sekarang, kita doakan semoga lekas selesai yuk!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, Berita Terkini,  get on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar