Melaney Ricardo Beberkan Alasan Khawatir Akan Penerapan New Normal di Indonesia

Melaney Ricardo Beberkan Alasan Khawatir Akan Penerapan New Normal di Indonesia

Carilahmas.com – Melaney Ricardo mengaku khawatir dengan penerapan new normal di Indonesia yang akan segera diberlakukan. Salah satu yang membuatnya khawatir adalah wacana kembali dibukanya sekolah untuk anak-anak.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/6) sore, Melaney mengatakan bahwa bisa saja anak-anak mudah lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Oleh karena itu, presenter berdarah Batak ini belum berani mengizinkan anaknya untuk kembali bersekolah.

“Of course, makanya aku bersyukur banget kalau anak sekolah nggak jadi ya Juli 2020. Kalau pun jadi aku nggak akan izinin anak aku sih, karena ya anak kecil, ya kita bilang juga jangan buka maskernya nggak mungkin juga dia inget kan, mudah lupa pastinya,” kata Melaney Ricardo.

1. New Normal Bagi Melaney

Melaney Ricardo Beberkan Alasan
Melaney Ricardo Beberkan Alasan

 KapanLagi.com – Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Melaney, wacana new normal di Indonesia ini masih banyak yang salah dalam mengartikan. Ia pun juga menyayangkan sikap mayoritas warga Indonesia yang siap menyambut new normal, tapi masih abai dalam penerapan protokol kesehatan.

“Maksud gue new normal di Indonesia seperti ini kita harus beradaptasi dengan keadaan ini dan please dong masyarakat jangan berpikir bahwa the virus is not any more. Nggak, virus itu masih tetap di situ gitu,” ujar Melaney.

2. Ikuti Protokol Kesehatan

Melaney Ricardo Beberkan Alasan
Melaney Ricardo Beberkan Alasan

Lebih lanjut, istri dari Tyson James Lynch itu juga mengingatkan kembali tentang protokol kesehatan. Ia menjelaskan pentingnya memakai masker dengan benar.

“Pakai masker juga jangan cuma di bawah hidung. Gua sebel kalau lihat orang pakai masker cuma di situ. Pakai sampai menutup hidung. Cuci tangannya, distance sama orang. Ya itu saja sih yang harus dilakukan,” pungkasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar