Millendaru Pamer Foto Perut Buncit Saat Dipeluk Pria, Akui Sudah Hamil 2 Bulan

AKUI SUDAH HAMIL 2 BULAN
AKUI SUDAH HAMIL 2 BULAN

Millendaru Pamer Foto Perut Buncit Saat Dipeluk Pria, Akui Sudah Hamil 2 Bulan

Jakarta, Carilahmas.com Sungguh menakjubkan apa yang bisa dilakukan oleh cinta. Hamil 2 bulan,” tulis Millendaru dalam caption Bahasa Inggris. Nggak heran kalau postingan tersebut langsung mencuri perhatian followers dan netizen tanah air. Penasaran dong seperti apa penampakannya?

1. Dipeluk Pacar?

AKUI SUDAH HAMIL 2 BULAN
AKUI SUDAH HAMIL 2 BULAN

instagram.com/millencyrusDalam foto yang diunggahnya tersebut, Millendaru tampak duduk didampingi seorang pria. Sambil memamerkan perut buncitnya, pria misterius yang tak diketahui identitasnya itu terlihat memeluk perut Millen dari belakang.

Nggak heran kalau banyak yang menduga Millen sudah punya pacar, dan pria tersebut adalah ayah dari bayi dalam kandungannya. Namun sayangnya, kolom komentar Millen justru dibanjiri reaksi kocak dari netizen. Tak sedikit pula yang menuliskan kalau Millen adalah Lucinta Luna 2.0.

2. Mulai Halu

Halu, yup kata itulah yang kini membanjiri komentar di postingan kehamilan Millen. Seperti yang kita tahu, Millen terlahir sebagai laki-laki namun ia memilih jati dirinya sebagai perempuan sehingga berubah menjadi seorang transgender.

Tidak hanya halu soal kehamilan, sebelumnya Millen juga kerap mengaku sedang menstruasi dalam berbagai postingannya di Instagram Story. Hingga saat ini belum diketahui seperti apa kebenaran atau alasan Millen mengaku sedang hamil. Benarkah ia sudah operasi kelamin dan tanam rahim seperti yang digosipkan selama ini?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get Gosib on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar