Sampaikan Pesan untuk Aurel dan Azriel, Krisdayanti: Om Sama Mimi Sayangnya Tulus

Sampaikan Pesan untuk Aurel dan Azriel, Krisdayanti: Om Sama Mimi Sayangnya Tulus

Carilahmas.com – Permasalahan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah belum lama ini menjadi sorotan. Pasalnya mereka sempat saling sindir di Instagram mengenai hubungan mereka.

Pada 12 Juni, Krisdayanti dan suaminya Raul Lemos menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Deddy Corbuzier. Keduanya pun memberikan klarifikasi mengenai masalah tersebut.

Dalam videonya, Krisdayanti juga menyampaikan pesan ini untuk Aurel dan Azriel. Seperti apa?

1. Pesan Krisdayanti

Sampaikan Pesan untuk Aurel dan Azriel
Sampaikan Pesan untuk Aurel dan Azriel

YouTube/Deddy Corbuzier

Sepanjang penjelasannya, Krisdayanti mengaku kalau hingga kini ia masih memperhatikan perkembangan kedua anaknya. Ia pun ingin menyampaikan pesan ini kepada Aurel dan Azriel.

“Om (Raul Lemos) sama Mimi sayangnya tuh tulus. Sampai sekarang nggak pernah membedakan sedikitpun. Ya mungkin karena Amora sama Kellen ada sama kami. Anggaplah bahwa pilihan hidup Mimi ini adalah memang yang paling baik, yang juga akan memberikan kasih sayang buat mereka. Jadi mereka tuh sebetulnya anak-anak yang paling beruntung dapat kasih sayang dari pipinya maupun bundanya 1000%. Tambah lagi Miminya dan Omnya 1000% itu kalau mereka bisa menjawantahkan kebahagiaan berkali-kali lipat itu luar biasa,” ungkap KD.

“Dan ada bukti sampai sekarang walaupun kami perhatiannya kecil tapi kita tuh ada terus. Intensitas komunikasi dalam bentuk yang sederhana itu terwujud walaupun itu kecil gitu untuk mereka,” tambahnya.

2. Ungkap Seberapa Sayang

Lebih lanjut, Deddy pun menanyakan sebuah pertanyaan yang mewakilkan para netizen. Ia menanyakan seberapa besar sayang seorang Krisdayanti untuk Aurel dan Azriel.

“Aduh gak pernah beda-bedain anak-anak gitu. Gak pernah bisa. Walaupun sebagai suara perempuan pasti ada kecewa atau kecil hati ketika mereka rasanya kok gak nganggep aku ibunya yang ngelahirin itu ada. Tapi ya udahlah gak usah terlalu dibesar-besarkan. Yang penting orang bilang apa yang penting cintanya aku selalu sertakan mereka dalam doa saya,” jelas KD.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar