Siya Kakkar Bintang Tik Tok India Bunuh Diri Diduga Tertekan Karena Ada Ancaman, Manajer: Bukan Masalah Profesional

Siya Kakkar Bintang Tik Tok India Bunuh Diri

Carilahmas.com –Siya Kakkar Bintang Tik Tok India Bunuh DiriKematian Siya Kakkar yang melakukan bunuh diri di usia 16 tahun menggemparkan publik India. Tidak ada yang menyangka bahwa gadis cantik yang punya 1,1 juta follower di Tik Tok itu mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Keluarga pun juga tidak mengira bahwa Siya akan mengakhiri hidup seperti ini. Selama ini mereka tidak melihat ada masalah dalam kehidupan Siya, namun polisi Delhi menduga bahwa ada tekanan yang dialami oleh remaja ini terkait dengan kegiatannya di Tik Tok.

1. Dapat Ancaman

Siya Kakkar Bintang Tik Tok India Bunuh Diri
Siya Kakkar Bintang Tik Tok India Bunuh Diri

Siya Kakkar © instagram/siya_kakkarDilansir

Dari India.com polisi Delhi yang mengawal kasus kematian Siya menyebut bahwa ada ancaman yang ditujukan kepada Tik Tok-ers ini. Namun mereka tidak mengungkap siapa yang mengancam dan seperti apa bentuk ancamannya.

Namun ancaman ini yang diduga kuat menjadi penyebab Siya merasa tertekan dan mengalami depresi. Ada yang menyebut ancaman itu berhubungan dengan lagu dan tarian Siya di Tik Tok, tapi tidak dijelaskan dengan gamblang.

2. Manajer Bantah Karena Urusan Profesional

Ketika dugaan ini diungkapkan ke manajer Siya, Arjun Sarin, ia membantah bahwa ada masalah secara profesional. Arjun menyebut pekerjaan Siya selama ini lancar dan baik-baik saja.

“Ini mestinya masalah personal, secara pekerjaan dia baik-baik saja.

Aku sempat bicara dengannya semalam sebelum dia meninggal dan ia terdengar normal. Aku dan perusahaanku. Fame Experts menaungi banyak artis dan Siya adalah talent yang sangat bersinar. Aku sekarang dalam perjalanan menuju rumahnya di Preet Vihar,” ujar Arjun kepada India.com, Jumat, (26/6).

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD FACEBOOK TWITTER VIMEO VIDEOS

Ibu Sulli Ternyata Menentang Hubungan Anaknya Dengan Choiza

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus