Tekuni Hobi Baru, Nikita Mirzani Punya 3 Sepeda yang Masing-Masing Harganya Puluhan Juta Rupiah

Tekuni Hobi Baru
Tekuni Hobi Baru

Tekuni Hobi Baru, Nikita Mirzani

Carilahmas.com – Nikita Mirzani rupanya punya hobi baru yang kini sedang jadi tren. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini, tak mau ketinggalan untuk ikut hype bersepeda. Bahkan, janda 3 anak ini mengaku punya sepeda lipat Brompton yang harganya fantastis.

Saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6) sembari melempar candaan, Niki menyebut apa yang dipakainya harus mahal. Tak hanya baju dan barang sehari-hari saja, namun sepeda pun juga begitu.

“Iya barang yang melekat di diri Niki itu harus mahal. Entah itu perhiasan, sepeda, motor, baju, celana dalem, BH, harus mahal,” ujar Nikita Mirzani.

1. Alasan Niki Jadi Rajin Bersepeda

Tak hanya itu, Niki pun mengatakan bahwa bersepeda adalah salah satu caranya untuk menjaga kondisi tubuh agar makin sehat di tengah pandemi corona. Berkat situasi ini juga bintang film COMIC 8 ini jadi jauh dari kehidupan dunia malam.

“Kenapa jadi suka main sepedaan karena klab pada tutup, tidurnya cepet, fit banget dan lagi musim sepedaan di pagi hari, jadi ikut. Itu buat kesehatan sih sebenarnya,” ujarnya.

2. Punya 3 Sepeda Masing-Masing Harganya Rp 64 Juta

Tekuni Hobi Baru
Tekuni Hobi Baru

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, Berita Terkini, Geprek Bensu Milik Ruben get on time

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar