Tulis Ucapan Selamat Ulang Tahun Manis untuk Sherina, Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh

Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh

Carilahmas.com – Sherina hari ini (11/6) merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Di hari istimewanya ini, Sherina dibanjiri oleh ucapan selamat ulang tahun dari sahabat-sahabatnya, termasuk Afgansyah Reza.

Sejak pertemuan pertama mereka 11 tahun yang lalu, Sherina dan Afgan semakin dekat dan menjadi sahabat. Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, mereka juga sering nyanyi bareng di berbagai kesempatan. Banyak netizen yang senang melihat momen kebersamaan Sherina dan Afgan dan menganggap keduanya serasi.

1. Nggak Ragu Bilang ‘I love you’

Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh
Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh

© Instagram.com/afgansyah.reza

Persahabatan Sherina dan Afgan memang sangat erat. Keduanya nggak pernah ragu untuk mengungkapkan rasa sayang mereka satu sama lain sebagai sahabat, apalagi di momen bahagia seperti hari ulang tahun.

“Selamat ulang tahun untuk salah satu sahabatku @sherinasinna! Kita pertama kali bertemu 11 tahun yang lalu, kita langsung berteman dan aku seneng banget kita sama-sama terus. Kamu menginspirasi aku dengan bermacam cara!! Menurutku bakatmu luar biasa! I love you dan kudoakan hanya yang terbaik untukmu. Oh yea, dan selamat datang di klub,” tulis Afgan dalam bahasa Inggris di caption postingannya.

Pada 27 Mei lalu, Sherina juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Afgan yang ke-31. Ia juga mengungkapkan kerinduannya untuk kolaborasi nyanyi bareng sahabat bersuara emas ini.

2. Didoakan Berjodoh

Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh
Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh

Ucapan selamat ulang tahun manis dari Afgan untuk penyanyi yang menjadi idola anak generasi ’90-an berkat perannya dalam film PETUALANGAN SHERINA ini tampaknya bikin netizen ikutan gemas. Dari ratusan komentar yang membanjiri postingan Afgan, banyak yang ingin menjodohkan kedua sahabat ini.

3. Interaksi Manis

Dalam postingannya, Afgan dan Sherina juga menunjukkan interaksi manis yakni pose seakan mencium pipi. Gimana menurut KLovers, ikut mendoakan Afgan dan Sherina berjodoh juga nggak?

Afgansyah Reza Didoakan Berjodoh

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar