Ashanty Posting Foto Pesta Ultah Aurel, Netizen Sindir Krisdayanti yang Tak Datang dan Beri Ucapan

Ashanty Posting Foto Pesta Ultah Aurel
Ashanty Posting Foto Pesta Ultah Aurel

Carilahmas.com – Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada hari Jumat (10/07/2020). Di hari spesialnya, putri pertama Anang dan Krisdayanti itu diberi kejutan manis oleh keluarga tercinta.

Meski hanya dirayakan di rumah saja, pesta ulang tahun Aurel terasa sangat meriah. Ashanty bahkan mengunggah foto momen perayaannya di Instagram.

Happy bday kaka Lolly @aurelie.hermansyah. Semua doa yang terbaik buat kamu sayang. Also happy bday to @deandaputeri. Wish you all the best!!” tulis Ashanty, seperti dilansir dari Instagram-nya, beberapa jam yang lalu.

1. Tak Ada Sosok Krisdayanti

Ashanty Posting Foto Pesta Ultah Aurel
Ashanty Posting Foto Pesta Ultah Aurel

credit: instagram/ashanty_ash

Di foto tersebut tampak beberapa orang terdekat Aurel, seperti Anang Hermansyah, Ashanty, ketiga adiknya bahkan Atta Halilintar. Tak ketinggalan para asisten rumah tangga sampai kru Youtube mereka juga ikut berpesta di rumah.

Meski begitu, netizen menyebut kalau ada yang kurang di foto tersebut. Apalagi kalau bukan soal keberadaan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

2. Krisdayanti Tak Beri Ucapan?

Selain tak terlihat hadir di perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga belum mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk putrinya itu di Instagram. Tampaknya, istri Raul Lemos itu tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai anggota dewan.

Beberapa netizen pun ikut mencibir soal absennya Krisdayanti di pesta ulang tahun Aurel. “Kenapa aku nggak lihat ibu kandungnya ngucapin atau datang ke ulang tahunnya Aurel ya? Di history Instagramnya juga nggak ada ucapan buat anaknya,” tulis @cutsh24.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar