Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada
Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada

Carilahmas.com – Aktor Korea memang selalu mencuri perhatian para penonton melalui akting, visual, serta penampilan mereka. Bahkan para aktor Korea ini bisa membuat penonton jatuh hati dengan beberapa adegan film, salah satunya yaitu ketika mereka menunjukkan dada bidang serta otot perut yang sempurna.

Para penonton mengetahui bahwa seorang selebriti Korea memang harus menjaga tubuh mereka secara ideal, tidak terkecuali dengan para aktor. Maka dari itu tidak heran bila mereka memiliki bentuk tubuh yang atletis dan juga seksi di mata para penggemar wanita. Tentu saja hal ini menjadi suatu hiburan tersendiri bagi para penonton drama Korea.

Kira-kira siapa saja ya aktor Korea yang memiliki tubuh atletis dan seksi? Dilansir dari berbagai sumber, inilah 10 aktor Korea yang memiliki tubuh atletis yang bisa bikin para penonton gagal fokus. Yuk langsung saja dicek.

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon (credit: IMDb; credit: twitter.com/CJnDrama)

Aktor Korea pertama yang memiliki tubuh atletis yaitu ada Park Seo Joon. Beberapa drama yang ia mainkan memang menunjukkan bagaimana gagahnya tubuh yang ia miliki. Bahkan Park Seo Joon memiliki otot perut yang begitu terbentuk. Tentu saja hal ini membuat para penonton wanita bisa gagal fokus.

Park Seo Joon bahkan banyak menunjukkan tubuh atletisnya pada film layar lebar THE DIVINE FURY pada tahun 2019. Ia bahkan menjadi seorang atlet tinju yang keren dan profesional. Wajar saja bila Park Seo Joon masuk dalam beberapa aktor yang memiliki tubuh atletis.

2. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun (credit: ustar.info; credit: Istimewa)

Sudah tidak asing lagi bila Kim Soo Hyun memiliki tubuh yang atletis serta seksi. Aktor Korea satu ini memang sering memperlihatkan otot perutnya di berbagai adegan drama, bahkan pada drama terbarunya yaitu IT’S OKAY TO NOT BE OKAY.

Memiliki wajah ganteng dengan tubuh atletis yang bisa membuat wanita sulit bernapas, tidak heran bila Kim Soo Hyun menjadi aktor yang dapat memikat banyak penonton pada setiap drama miliknya. Dan menjadi salah satu aktor Korea yang selalu ditunggu-tunggu dalam sebuah drama.

3. Gong Yoo

GongYoo (credit: KBS2 TV)

GongYoo menjadi salah satu aktor Korea yang memiliki tubuh atletis dan seksi. Ahjussi yang masih tetap seksi di umurnya yang sudah 40 tahun ini, bukan hanya memiliki wajah tampan yang bisa memikat setiap penonton drama saja. Tetapi ia juga memiliki tubuh ideal yang bisa memikat para penonton.

Memiliki dada besar dan juga bidang, membuat GongYoo terlihat seperti seorang atlet. Wajar saja bila ahjussi yang satu ini masih tetap eksis dan digemari oleh wanita di berbagai negara termasuk Indonesia.

4. Lee Dong Wook

Lee Dong Wook (credit: sbs.com.au; credit: Topstarnews.net)

Lee Dong Wook juga menjadi salah satu aktor Korea yang memiliki tubuh atletis dan juga seksi. Oppa dengan wajah datar dan polos ini ternyata memiliki otot lengan dan juga otot perut loh KLovers. Ia juga bisa memberikan aura seksi yang luar biasa dengan wajah tampan serta tubuhnya yang ideal.

Walaupun jarang menunjukkan otot perut yang dimiliki, tetapi ada beberapa drama yang menunjukkan bagaimana sempurnanya otot perut serta otot lengan yang dimiliki oleh Lee Dong Wook. Dan salah satunya yaitu pada drama SCENT OF A WOMEN pada tahun 2011.

5. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyuk (credit: twitter.com/mbcdrama_pre)

Model serta aktor Korea Nam Joo Hyuk juga memiliki tubuh yang atletis loh KLovers. Bahkan ia memiliki otot perut yang sempurna, tidak kalah dengan aktor lainnya. Memiliki tubuh tinggi serta otot perut yang sempurna wajar saja bila Nam Joo Hyuk selalu membuat para penggemar hingga penonton drama jatuh cinta.

Bukan hanya itu saja, tubuh sempurna yang dimiliki oleh Nam Joo Hyuk sangat cocok dalam perannya di drama WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JOO tahun 2016. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai atlet renang yang mampu membius penonton di setiap adegannya.

6. Ahn Bo Hyun

Jung Hae In (credit: twitter.com/SBSNOW)

Ahn Bo Hyun (credit: twitter.com/CJnDrama)Menarik perhatian dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN pada tahun 2016, sebagai tim pasukan khusus yang hebat. Kali ini Ahn Bo Hyun juga kembali menarik perhatiannya dalam drama HER PRIVATE LIFE pada tahun 2019, karena menunjukkan tubuh atletis miliknya yang membuat para penonton salah fokus.

Dalam drama tersebut terlihat Ahn Bo Hyun memiliki dada bidang dengan otot perut yang sempurna. Mengawali karir sebagai model, ternyata Ahn Bo Hyun dulu merupakan seorang atlet tinju loh KLovers. Namun pada akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia akting serta model yang juga menjadi cita-citanya.

Tidak heran bila Ahn Bo Hyun memiliki tubuh tinggi dengan bentuk yang sangat ideal. Bahkan dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN, dirinya sangat cocok menjadi seorang tentara dengan tubuh atletis.

7. Jung Hae In

Jung Hae In (credit: twitter.com/SBSNOW)Aktor Korea selanjutnya yang memiliki tubuh ideal dan seksi yaitu ada Jung Hae In. Ternyata aktor dengan senyum manis ini memiliki tubuh yang ideal loh KLovers. Menjadi sorotan dalam drama WHILE YOU WERE SLEEPING karena wajah tampan serta tubuh atletis, membuat ia banyak digemari oleh para wanita.

Wajar saja bila setelah drama ini Jung Hae In begitu populer, hingga melakukan kegiatan fan meeting yang didatangi oleh para penggemar hingga luar Korea. Dan menjadi salah satu jalan kesuksesannya secara Internasional.

8. Lee Seung Gi

LeeSeungGi (credit: twitter.com/SBSNOW)

Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor Korea yang juga memiliki tubuh atletis. Sudah banyak adegan drama yang menunjukkan bagaimana LeeSeungGi memiliki otot perut. Bahkan dalam drama terakhirnya yaitu VAGABOND, Lee Seung Gi membuat para penonton gagal fokus karena tubuh serta aktingnya sebagai pria seksi sangat luar biasa.

Memiliki wajah tampan dengan senyum menawan, serta bentuk tubuh yang sempurna. Wajar saja bila Lee SeungGi sampai saat ini masih banyak digemari oleh para penonton drama, bukan hanya di Korea tetapi juga di berbagai negara termasuk Indonesia.

9. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook (credit: twitter.com/CJnDrama)

Sama seperti LeeSeung Gi, Ji Chang Wook juga memiliki aura seksi yang luar biasa ketika berperan dalam drama K2 pada tahun 2016. Dalam drama ini ia banyak menunjukkan tubuh atletisnya yang bikin para penonton gagal fokus. Tidak hanya memiliki dada yang bidang saja, Ji Chang Wook juga memiliki otot perut serta otot lengan yang sempurna.

Berhasil memainkan perannya dengan sangat baik, didukung dengan tubuh ideal. Wajar saja bila Ji Chang Wook sangat menarik perhatian penonton Internasional. Dan K2 menjadi salah satu drama Korea yang banyak digemari penonton Internasional pada tahun 2016.

10. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin (credit: KBS2 TV)Aktor Korea terakhir yang memiliki tubuh ideal yaitu ada Kim Woo Bin. Aktor yang terkenal dengan muka dingin ini memiliki tubuh yang atletis serta seksi loh. Dalam drama UNCONTROLLABLY FOND tahun 2016, Kim Woo Bin menunjukkan bagaimana tubuh atletisnya bisa bikin penonton gagal fokus.

Walaupun saat itu Kim Woo Bin sedang mengalami sakit keras, tetapi ia tetap memiliki tubuh yang sehat dan juga atletis. Dalam drama UNCONTROLLABLY FOND terlihat bagaimana otot lengan dan juga otot perut milik Kim Woo Bin begitu sempurna. Tubuh tinggi, dengan dada bidang, serta otot perut dan lengan yang sempurna membuat Kim Woo Bin banyak disukai oleh para penonton drama di berbagai negara termasuk Indonesia.

Itulah 10 aktor Korea yang memiliki tubuh atletis dan seksi yang bisa bikin kalian para KLovers susah nafas dan gagal fokus. Gimana, ada nggak oppa favorit kalian di sini?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar