Baru 6 Hari Rilis Video Klip |12 Tahun Terindah' BCL Tembus 10 Juta Views

Baru 6 Hari Rilis Video Klip |12 Tahun Terindah
Baru 6 Hari Rilis Video Klip |12 Tahun Terindah

Carilahmas.com – Setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada bulan Februari silam, Bunga Citra Lestari kerap mencurahkan perasaannya dalam bentuk tulisan. Selama hampir lima bulan ini, BCL berusaha berdamai dengan keadaan yang tak pernah disangka sebelumnya ini.

Salah satu tulisan BCL ini lantas digubah menjadi sebuah lagu yang berisi ungkapan rasa cintanya pada mendiang Ashraf Sinclair. Tak hanya memiliki lirik yang membuat para pendengar tersentuh, lagu yang diberi judul 12 Tahun Terindah ini juga menampilkan momen-momen bahagia BCL bersama keluarga kecilnya yang kini harus dilaluinya berdua dengan Noah Sinclair tanpa kehadiran sang suami.

1. Tembus 10 Juta Views

credit: youtube.com/IT\’S ME BCLDirilis pada 18 Juli 2020, video klip 12 Tahun Terindah mendapat respon positif dari penikmat musik Tanah Air, khususnya penggemar BCL. Belum genap seminggu sejak perilisannya, video klip yang diunggah di kanal YouTube IT’S ME BCL ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

“MasyaAllaah, biasanya jarang nangis & komen tapi denger lagu ini langsung auto nangis & pengen komen. Lagunya baguus, sangat menyentuuh. Stay strong kak BCL & Noah,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

2. Bikin Berlinang Air Mata

credit: youtube.com/Rans EntertainmentSeperti kebanyakan lagu-lagu yang menjadi hits, banyak YouTuber yang menunjukkan reaksi mereka saat menonton video klip 12 Tahun Terakhir untuk pertama kalinya. Salah satu dari sekian banyak video reaksi yang muncul adalah pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nagita tak bisa membendung air matanya bahkan sebelum video klip 12 Tahun Terakhir diputar. Saking sedihnya, ibu Rafathar Malik Ahmad ini meminta untuk berhenti menonton video berdurasi 4 menit 40 detik tersebut.

“Aku baru nonton teaser-teasernya aja udah nangis,” ujar Nagita Slavina dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment.

3. Kenangan Terindah

Kenangan yang dirangkai BCL selama menjalani kehidupan bersama Ashraf Sinclair membuatnya meyakini keberadaan cinta. Bersama lagu 12 Tahun Terindah, kenangan-kenangan itu akan selalu hidup di hati BCL dan para penggemar.

“Saya merasa bersyukur, karena Tuhan memberikan saya 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada,” ungkap BCL melalui keterangan resminya, Senin (20/7).

Baru 6 Hari Rilis Video Klip |12 Tahun Terindah

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar