Bongkar Sifat Asli Enji, Ayu Ting Ting: Dia Nggak Cari Bilqis Cuma Koar-koar di Media Sosial

Bongkar Sifat Asli Enji  Ayu Ting Ting
Bongkar Sifat Asli Enji Ayu Ting Ting

Carilahmas.com – Perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji tampaknya belum menemukan solusi.

Beberapa kali ayah kandung Bilqis itu mengungkapkan kekesalannya di media sosial lantaran tak diperbolehkan bertemu dengan darah dagingnya.

Di sisi lain, Ayu sendiri tampaknya sudah enggan membahas masa lalunya. Pasalnya, tak seperti yang terlihat, menurut pelantun lagu Alamat Palsu itu, Enji tak pernah bertanya kabar Bilqis selama ini.

“Bapaknya Bilqis gimana? Dia masih silaturahmi?” tanya Sule, seperti dilansir dari channel Youtube-nya, beberapa jam yang lalu.

“Enggak, nggak pernah nanya kabar, nggak pernah nyariin juga,” jawab Ayu Ting Ting.

1. Bilqis Sempat Tanya Soal Ayahnya

Dibesarkan tanpa sosok seorang ayah ternyata sempat membuat Bilqis bertanya-tanya. Ayu mengaku mendapat pertanyaan dari putrinya itu ketika berumur 4 tahun.

“Bilqis dulu waktu umur 3 atau 4 tahunan sudah sempat tanya. Dia nggak tanya papanya kemana, tapi temannya sekolah kan ada yang ulang tahun, ‘Dia punya papa, papanya ada kok Iqis nggak ada?’,” papar Ayu.

2. Jadi Sosok Pengganti

Meski sempat merasakan sakit hati, Ayu mengaku pantang menangis di depan anaknya. Alasannya, ia tak mau Bilqis berpikir kalau hidup tanpa sosok ayah adalah hal yang berat.

“Aku tuh nggak pernah nangis di depan dia karena nggak pengin membuat ini terlihat menyedihkan. Kalau misal nggak punya papa, ada ayah, ibu, saya toh nanti juga ada papa barunya,” lanjut Ayu mencurahkan isi hatinya.

3. Hanya Koar-koar

Lebih lanjut, Ayu akhirnya membongkar bagaimana sifat asli Enji. Terlihat perhatian, ternyata selama ini Enji hanya berkoar di media tanpa benar-benar mencari keberadaan putrinya.

“Harusnya dia mencari, tapi ini kan enggak. Cuma koar-koar di media sosial,” tandasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar