Gugatan Harta Gono-Gini Tsania Marwa Mencapai 5 Miliar, Atalarik Syach Hanya Berikan Satu Mobil Mewah

Carilahmas.com – Atalarik Syach dan Tsania Marwa tetap dengan pendiriannya masing-masing tentang masalah harta gono-gini. Sidang hasil mediasi yang digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/7) itu pun kembali gagal.

“Saya tambahkan dalam mediasi kenapa nggak ditemukan titik terang juga karena kan versi penggugat mereka menuntut sesuai gugatannya seperti benda tidak bergerak dan benda bergerak,” ujar Raaf Sanja Halatta selaku kuasa hukum Atalarik Syach saat jumpa pers di kawasan Cibinong, Rabu (22/7).

“Akan tetapi dalam mediasi pun dengan sangat santun sekali klien saya ini menyampaikan bahwa untuk benda tidak bergerak itu didapatkan sebelum kawin ya itu merupakan harta bawaan,” lanjutnya.

1. Hanya Berikan Satu Mobil Mewah

Gugatan Harta Gono-Gini Tsania Marwa Mencapai 5 Miliar
Gugatan Harta Gono-Gini Tsania Marwa Mencapai 5 Miliar

Dari semua gugatan harta gono-gini yang diajukan Tsania Marwa, Atalarik Syach pun hanya memberikan satu mobil mewah saja. Berikut alasan yang disampaikan pihak Atalarik Syach.

“Klien saya fair bahwa dalam perkawinan kan ada harta bersama nggak mungkin nggak ada. Kami sampaikan hanya satu buah mobil mewah saja, tapi dari penggugat tetap bersikeras sesuai gugatannya menuntut benda tidak bergerak lalu kemudian benda bergerak lainnya, seperti tas dan sepatu,” jelas Raaf Sanja Halatta.

2. Totalnya Mencapai 5 Miliar

Gugatan Harta Gono-Gini Tsania Marwa Mencapai 5 Miliar
Gugatan Harta Gono-Gini Tsania Marwa Mencapai 5 Miliar

Sebelumnya diberitakan bahwa tuntutan harta gono-gini Tsania Marwa mencapai 3 Miliar. Namun yang sebenarnya bisa mencapai 5 Miliar. Karena ada harta-harta yang sudah dibawa Tsania Marwa senilai 1 Miliar namun tak dimasukkan dalam tuntutannya.

“Dalam berita-berita yang dia sampaikan ke media itu kan mencapai 3,3 miliar, tapi faktanya dalam gugatan nggak hanya 3,3 M (miliar). Untuk benda tidak bergerak yang kedua itu sekitar 1,5 M kemudian dia menuntut lagi untuk benda-benda bergerak yang memang sudah klien saya sampaikan sendiri langsung bahkan 500 sampai 1 M. Jadi kalau dibawa langsung total yang dituntut dari penggugat ini mencapai 5 M begitu,” ungkap Raaf Sanja Halatta.

3. Kekecewaan Atalarik Syach

Atalarik Syach pun sangat kecewa dengan Tsania Marwa karena harta gono-gini yang dituntutnya itu sebagian adalah harta yang memang untuk kehidupan anak-anaknya.

“Ya otomatis benda tidak bergerak yang diminta ini adalah rumah dan (tempat) workshop saya planning untuk anak-anak. Mungkin (Tsania) nggak senang anak-anak sama saya ya, saya nggak tahu ya. Jadi ya sudah namanya perempuan udah independen udah pinter cari duit jadi ya apapun yang terjadi yang kasihan ya anak-anak,” pungkas Atalarik Syach.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar

Sketsa Mewarnai Untuk Anak TK|SD