Hana Hanifah Dikabarkan Ditahan di Medan Karena Kasus Prostitusi Online, Pengacara Buka Suara

Carilahmas.com – Pagi ini, jagad hiburan heboh dengan berita ditangkapnya artis inisial HH. Aktris yang diduga sebagai Hana Hanifah itu ditahan Kepolisian Medan karena kasus prostitusi online.

Soal dugaan penangkapan ini, polisi baru mengeluarkan inisial HH saja. Tetapi pengacara Hana, Machi Ahmad yang mengurus kasus kekerasan yang dialami oleh sang aktris, membenarkan bahwa kliennya sedang ditahan di Medan.

1. Support Hana

Hana Hanifah Dikabarkan Ditahan
Hana Hanifah Dikabarkan Ditahan

Machi pun memberikan support kepada Hana yang sekarang berada di tahanan. Meski ia belum ditunjuk untuk menangani kasus yang ini, tetapi Machi tetap memberi dukungan sebagai teman.

“Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi menimpa klien saya saudari HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya,” ujar Machi ketika dihubungi awak media, Senin, (13/7).

2. Minta Hana Diperlakukan Dengan Adil

Hana Hanifah Dikabarkan Ditahan
Hana Hanifah Dikabarkan Ditahan

Machi pun meminta agar Hana mendapatkan hak-haknya selama di tahanan. Termasuk diperlakukan dengan baik ketika diperiksa oleh Polrestabes Medan.

Tetapi untuk materi perkara, Machi belum bisa bicara lebih lanjut karena ia belum ditunjuk untuk menangani kasus ini. “Saya belum menerima kuasa resmi untuk itu. Sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut materi perkaranya.Namun nanti ketika saatnya saya telah resmi mendapatkan kuasa dari HH, maka saya pastikan saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,” tukasnya.

3. Machi Urus Kasus Kekerasan yang Menimpa Hana

Selama ini, Machi yang menjadi kuasa hukum Hana yang mengalami kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacar Atta Halilintar, Nabila. Hana melaporkan kasus itu ke kepolisan pada 17 Juni lalu sambil membawa bukti-bukti.

Kasus ini sampai sekarang masih berlanjut dan dalam penyelidikan polisi. Ternyata belum sampai tuntas, Hana disebut ditangkap oleh polisi karena diduga melakukan prostitusi online.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar