Jalani Hidup Mewah Dengan Uang Banyak, Nagita Slavina Ternyata Pernah Jualan Serbet

Nagita Slavina Ternyata Pernah Jualan Serbet
Nagita Slavina Ternyata Pernah Jualan Serbet

Carilahmas.com – Siapa yang tak kenal dengan Nagita Slavina? Sosoknya selalu menarik perhatian, terutama dari mahalnya fashion-fashion yang dikenakan oleh istri dari Raffi Ahmad tersebut.

Namun apa kamu tahu jika Gigi, panggilan Nagita pernah berjualan serbet? Ya, mungkin kamu tak pernah tahu jika Gigi pernah mencoba berjualan serbet atas dasar sebuah tantangan.

Nagita Slavina Ternyata Pernah Jualan Serbet

1. Ditantang

Dirinya sendiri berjualan serbet karena ditantang dalam suatu acara. Akun Instagram @chevirgo sempat mengunggah video kala Gigi tengah berjualan serbet di pinggir jalan.

Dengan hanya mengenakan kaus berwarna hitam dengan celana abu-abu, Gigi terlihat sangat sederhana. Tak ada yang menyangka jika dirinya adalah seorang artis kala itu.

2. Dikomentari Netizen

“Pak mau beli serbet enggak, sepuluh ribu tiga. Mbak serbet mbak,” ujarnya menawarkan barang dagangan. Beberapa ibu-ibu pun juga menganggap Gigi terlalu manis untuk berjualan serbet. manis banget,” ujar salah satu ibu.

Unggahan tersebut tentu saja dikomentari oleh para netizen, yang kagum dengan Gigi yang berani menerima tantangan tersebut. Kalau kamu gimana? Berani menerima tantangan ini nggak?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar