Kronologi Atta Halilintar Melamar Aurel Hermansyah dengan Cincin Ungu, Wajah Pucat - Terlalu Bahagia Nggak Bisa Nangis

Carilahmas.com – Kabar bahagia datang dari pasangan muda idola banyak orang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Setelah keduanya bikin gemas selama ini dan dikepoin soal rencana pernikahannya,

Aurel akhirnya mengumumkan kalau ia telah dilamar dengan sangat romantis oleh Atta saat diberi kejutan ulang tahun di atas kapal.

Lewat vlog yang diunggah di channel Youtube keluarga A6, Aurel pun menceritakan detail bagaimana Atta melamarnya kepada Anang HermansyahAshanty, dan para ART yang mendengar dengan semangat. 

1. Dibilang Mau ke Monas

Jadi sebelum dapat kejutan tersebut, Aurel memang sudah janjian dengan Atta. Namun saat itu ia sama sekali tak dapat petunjuk tentang apa yang akan dilakukan oleh sang kekasih.

“Bilangnya mau ke Monas. Jadi aku kira ya ke Monas doang. Pas di jalan udah ditutup matanya, di tol. Aku tuh bingung ini mau ke mana kok lewat tol,” kata Aurel mengawali cerita.

2. Kue Tar dan Getek

Kronologi Atta Halilintar Melamar Aurel Hermansyah
Kronologi Atta Halilintar Melamar Aurel Hermansyah

Sebelum menuju kapal mewah, Aurel diajak naik getek dulu oleh Atta. Saat itu ia mengaku, tak mempermasalahkan meski cuma merayakan ulang tahun di atas getek. Tapi rupanya Atta ada rencana lain.

“Pertama kita naik getek dulu. Dibuka matanya, dikasih kue pertamanya. Terima kasih segala macam. Oh di getek doang. Oh ya udah. Aku nggak mikir yang gimana-gimana. ‘Tutup mata lagi ya belum selesai‘,” lanjutnya.

3. Speechless Lihat Kapal

Setelah mata Aurel ditutup lagi, ia mengaku kaget saat tahu sudah ada kapal mewah menunggu mereka. Aurel pun sampai tercengang dan bingung berkomentar apa.

“Terus abis itu buka matanya, kapal tuh. Aku yang hah. Aku tuh dari tadi cuma hah. Ini beneran nggak sih. Yang paling kaget lagi ada Mahend.”

4. Mulai Curiga

Mahend, salah satu penyanyi idola Aurel, lalu menyanyikan lagu buat Atta dan yang berulang tahun. Setelah itu, Atta mengajak Aurel makan malam. Saat itulah, wanita berusia 22 tahun itu mulai merasa ada yang aneh.

“Abis Mahend, nunggu dulu di ruang VIP. Yuk ke atas, makan, dinner. Aku tuh melihat gerak gerik Atta aneh banget. Dia kalau makan lahap banget. Dia cuma bolak balikin sendok doang, dia nggak mau makan.”

5. Keseriusan Atta

Kronologi Atta Halilintar Melamar Aurel Hermansyah
Kronologi Atta Halilintar Melamar Aurel Hermansyah

Pada akhirnya, Atta akhirnya memberikan cincin buat Aurel untuk menunjukkan keseriusan. Apa yang dilakukan Atta ini membuat Aurel kaget.

“Pas mau ngasih cincin, dia ngomong ‘Aku mau menunjukkan keseriusan aku sama kamu, karena kamu kan selalu tanya, hubungan kita sebenarnya gimana sih gini gini. Mungkin kalau menunjukkan keseriusan udah biasa‘. Pas ngasih cincin dia ngomong, terima atau nggak. Aku tuh nggak bisa mendeskripsikan, aku nggak nyangka dia bisa ngomong kayak gitu.”

6. Berharap Orangtua Lihat

Tentu saja momen spesial itu sempat direkam kamera. Tujuan Atta memang ingin agar orangtuanya dan ortu Aurel bisa melihat keseriusannya.

Untuk abi umi bunda sama pipi, semoga nonton video ini’. Karena emang dia bilang nggak ngomong ke bunda sama pipi, nggak ngomong ke umi abi. Dia nunggu orangtuanya pulang.”

7. Atta Sampai Pucat

Mendengar cerita Aurel yang romantis, Ashanty menyahuti dan tanya apakah Atta nggak ngomong ‘would you be mine’ dan sejenisnya. Kata Aurel, nggak mungkin Atta begitu, karena kelihatan banget Youtuber ternama itu gugup.

“Mukanya dia pucat, bibir dia yang eh eh dia kayak gitu. ‘Kamu mau ngomong apa? Ngomong aja. Kamu lihat aku‘. Dia nggak mau, ntar dulu. Dia nggak bisa ngomong,” kata Aurel.

8. Rencana Selanjutnya?

Anang lalu bertanya, apa rencana Atta dan Aurel setelah bertunangan di atas kapal. Mendengar ini, Aurel dan sang tunangan belum memutuskan apa-apa.

“Abis dari aku, ke orantua. Yang adat-adat gitu. Terus akad nikah. Pokoknya selama 7 bulan ini aku nggak pernah lihat dia se-sweet ini,” ujar Aurel yang langsung cie saat ngomong akad nikah.

9. Aurel Nggak Nangis

Ashanty lalu tanya lagi, apakah Aurel nangis dapat surprise super romantis ini. Ternyata nggak lho.

“Nggak bisa nangis, Bun, udah terlalu bahagia,” kata Aurel.

Wah selamat buat Aurel. Semoga bahagia selalu bersama Atta!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar