Marah Karena Dituduh Ngehack Instagram Mimi Peri, Melly Bradley: Gue Gaptek!

Marah Karena Dituduh Ngehack Instagram
Marah Karena Dituduh Ngehack Instagram

Marah Karena Dituduh Ngehack Instagram

Carilahmas.com – Baru-baru ini, akun Instagram Mimi Peri diretas oleh hacker.

Namun dirinya mendapatkan bantuan dari Nikita Mirzani yang akhirnya dapat mengembalikan lagi akun Instagramnya.

Pada hari Minggu (12/7) Nikita akhirnya menunjukkan alamat email yang digunakan pelaku untuk meretas akun Mimi Peri.

Email tersebut tertulis mel*********@gmail.com dan Nikita menyebut bahwa pemiliknya merupakan transpuan.

1. Marah-Marah

Instagram Melly BradleySontak netizen menduga jika hacker Instagram Mimi Peri adalah Melly Bradley.

Diserang netizen, Melly pun tak terima dan marah-marah melalui akun Instagram pribadinya.

“Hadeh drama apa lagi sih, Tuhan bener-bener ya. Tadinya bener-bener loh gue prihatin banget sama lo ya, udah dibantuin tapi ternyata begitu.

Terus lo minta tolong sama si itu. Mentang-mentang emailnya depannya mel, terus tertuju sama gue?” ujarnya melalui Instagram Story.

2. Gaptek

Walau tak menyebutkan nama, namun tulisan tersebut seakan tertuju untuk Mimi Peri dan juga Nikita Mirzani.

Melly pun menampik tuduhan tersebut dan mengatakan jika dirinya adalah seorang yang gaptek.

“Lu denger ya gue gimana mau ngehacknya? Gue mau ngeYouTube aja gapteknya minta ampun enggak bisa, gimana gue mau ngehack.

Jadi tolong jangan menggiring opini publik yang enggak-enggak,” tutupnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar