Mengenal Sosok Youtuber Cantik Isti Aniviani yang Dilabeli Sebagai Mamah Muda oleh Netizen

Mengenal Sosok Youtuber Cantik
Mengenal Sosok Youtuber Cantik

Carilahmas.com – Platform Youtube saat ini memang mulai ‘diserbu’ oleh para publik figur. Namun jangan salah, berbagai konten kreator lain juga masih tetap eksis lewat channel-nya masing-masing, seperti salah satunya Isti Aniviani.

Nama Viani pasti sudah tak asing bagi kalian yang gemar nonton Youtube. Ia merupakan pemilik dari channel Viani TV yang sudah aktif dan populer sejak tahun 2018 silam. Hingga berita ini diturunkan, Isti tercatat memiliki lebih dari 1,2 juta subscribers.

1. Awal Mula Viralnya Isti Aniviani

Isti Aniviani / Credit: Instagram – vianitvAwalnya, Viani viral di Youtube gara-gara salah satu postingan video prank-nya. Setelahnya, dalam kurun waktu setahun saja, subscribers-nya langsung melonjak ke angka 1 juta.

So far, Viani kerap mengunggah berbagai konten dengan tema berbeda. Ada yang prank, cover lagu, games-games seru dan masih banyak lainnya.

2. Dilabeli Sebagai Mamah Muda

Mengenal Sosok Youtuber Cantik
Mengenal Sosok Youtuber Cantik

Isti Aniviani / Credit: Instagram – vianitvViani sendiri diketahui memiliki paras yang cantik dan masih terlihat muda banget bak seorang ABG. Padahal, Ia sudah menikah dan juga punya 2 orang anak.

Berkaca dari fakta tersebut, akhirnya Viani pun kerap dilabeli dengan sebutan mamah muda oleh para fans. Selain aktif di Youtube, Viani juga gemar berinteraksi dengan netizen lewat akun Instagram pribadinya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar