Nikah di Usia Muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw Ingin Habiskan Waktu Berdua Sebelum Punya Momongan4

Nikah di Usia Muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Nikah di Usia Muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Carilahmas.com – Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja resmi menikah pada hari ini, Jumat (10/7).

Biasanya pasangan yang baru menikah memiliki rencana bulan madu. Namun Dinda dan Rey terpaksa menundanya untuk sementara waktu lantaran ada pekerjaan yang harus diselesaikan bersama.

“Kita sudah ditunggu kerjaan kita juga. Hehe. Mungkin habis kerja, ke mana kita belum tahu. Ditunda dulu (bulan madunya),” ujar Dinda Hauw saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Jumat (10/7).

1. Harus Segera Bekerja Lagi

Nikah di Usia Muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw
Nikah di Usia Muda Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Setelah melangsungkan akad nikah ini pun mereka hanya mendapat libur 4 hari. Tak butuh waktu lama, baik Dinda maupun Rey harus kembali bekerja lagi.

“Kita cuma dikasih libur 4 hari, habis itu kerja lagi. Kita harus loyal sama tempat kerja kita, karena kita dipertemukan di situ,” kata Rey Mbayang.

2. Rencana Momongan

Sementara itu ketika ditanya soal momongan, Dinda dan Rey juga belum ada rencana yang muluk-muluk. Karena masih sama-sama muda, keduanya masih ingin menikmati waktu berdua. Namun bukan berarti keduanya menundanya.

“Sedikasihnya aja. Kita kan masih sama-sama muda juga. Sebenarnya egonya itu masih pengin nikmati, cuma balik lagi Allah paling tahu waktu yang pas jadi kita enggak nolak sedikasihnya aja,” pungkas Rey Mbayang.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar