Pernah Jadi Rekan Syuting, Komedian Ini Mengaku Pergoki dan Diajak Catherine Wilson Pakai Sabu

Catherine Wilson Pakai Sabu
Catherine Wilson Pakai Sabu

Carilahmas.com – Model seksi Cathrine Wilson telah diamankan DITRES Narkoba Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Wanita yang akrab disapa Keket ini ditangkap polisi di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, (17/7) Jumat pagi.

Saat kabar soal Cathrine Wilson mencuat, Vico Rahman atau dikenal dengan Vico Bean angkat bicara terkait hal tersebut. Ia menyebut pernah memergoki Keket tengah mengonsumsi sabu di lokasi syuting dengan seorang crew.

“2009 yang lalu bukti dan sumber saya sendiri. Waktu itu saya berperan jadi pembantunya Keket di judul salah satu judul sinetron. Ada Keket yang lagi sedot botol kecil dengan satu crew film, kejadian di atas rumah mewah yang sering dipakai syuting, Keket kaget karena ketahuan saya,” ungkap Vico saat dihubungi Kapanlagi.com melalui pesan singkat, (17/7) Jumat malam.

1. Diajak Ikut Pakai

Catherine Wilson Pakai Sabu
Catherine Wilson Pakai Sabu

Saat memergoki Cathrine Wilson, Vico mengaku diajak untuk ikut menggunakan barang haram tersebut. Saat itu ia menolak karena tahu barang tersebut adalah narkoba, dan dirinya menyadari Keket yang selalu segar dan fit karena efek mengonsumsi sabu-sabu.

“Lalu saya diajak gabung biar tidak mencurigakan tapi saat itu saya nggak paham tentang sabu kan. Saya ditawari untuk sedot pipa kecil itu katanya ‘enak loh. Nah ntar habis isep ini kamu akan sehat kuat dan fresh,” kata Vico.

“Ah nggak berani, takut mbak, saya pikir saya pernah lihat itu (sabu) di TV, barang itu dilarang. Terus saya pikir ‘pantesan mbak Keket fresh, pake barang itu ternyata’ kejadian itu jam mau magrib pas break shooting,” tukasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar