Ramai Kasus Bullying Jimin, Seolhyun dan Dua Ex AOA Ini Sekarang Jadi Sorotan Netizen

Ramai Kasus Bullying Jimin
Ramai Kasus Bullying Jimin

Carilahmas.com – Kasus bully Jimin, mantan member AOA kini kian hari semakin menjadi bahan perbincangan netizen. Hal ini mengingat ada dua member yang telah hengkang dari AOA sebelum Mina, yakni Youkyung dan Choa.

Selain itu, netizen juga mengaitkan kasus ini dengan Seolhyun karena Jimin merupakan sahabatnya. Hal ini kemudian menimbulkan rasa penasaran netizen bagaimana reaksi Seolhyun dan apa alasan sebenarnya Choa dan Youkyung keluar dari AOA.

1. Seolhyun Masih Bungkam

Ramai Kasus Bullying Jimin
Ramai Kasus Bullying Jimin

Instagram.com/Sejak kabar Jimin terbongkar pernah melakukan bullying kepada Mina, kini netizen menargetkan kemarahan mereka kepada Seolhyun. Member AOA satu ini memang dikenal sebagai sahabat baik Jimin.

Kolom komentar di Instagram Seolhyun pun sekarang dibanjiri kritikan dari para netizen. Mereka meminta agar Seolhyun mau membuka suara. Pasalnya banyak netizen yang mengatakan kalau Seolhyun hanya bertindak sebagai pengamat dalam kasus bully tersebut.

2. Hengkangnya Choa dari AOA

Selanjutnya, netizen juga menyoroti Choa yang sebelumnya sudah hengkang dari AOA. Dulunya ia mengatakan kalau keputusannya keluar dari grup tersebut adalah karena mengalami depresi dan amnesia. Namun tak sedikit yang menduga kalau ia tengah berpacaran dengan seorang CEO elektronik di Korea Selatan.

Dilansir dari Koreaboo, sebuah komunitas online di Korea mengungkapkan kalau AOA memiliki peraturan bahwa mereka harus menyerahkan dompet dan handphone sebelum latihan lalu menerimanya setelah latihan. Namun yang menjadi perhatian adalah seringkali dompet dan handphone Choa tidak ada setelah latihan. Hal ini karena Jimin suka menyembunyikan barang-barangnya tersebut.

3. Tak Saling Follow Akun Instagram

FNC EntertainmentDiketahui kalau alasan Jimin suka menyembunyikan barang Choa karena sang leader ingin Choa tetap bermain bersama dirinya daripada pulang. Hal inilah yang membuat Choa merasa geram dan sudah terbiasa dengan tingkah sang leader.

Netizen juga menemukan kalau Choa telah mengikuti semua akun member AOA termasuk Mina. Namun ia terlihat tidak mengikuti akun Jimin, sama seperti Mina. Hal inilah yang membuat netizen menduga-duga kalau Choa juga merupakan korban bully Jimin.

4. Postingan Youyung ex AOA

Instagram.com/drrrr.youkyungSeperti yang diketahui kalau Youkyung merupakan member yang pertama keluar dari AOA. Ia hengkang setelah kontraknya habis pada 2016 silam.

Pasca kasus Mina yang mengaku menjadi korban bully terbongkar, Youkyung sempat mengunggah caption yang ambigu. Ia mengatakan kalau dirinya pernah alami rasa sakit dan tak bisa melupakan mata bystanders alias ‘pihak yang diam saja’.

Sontak para netizen mengaitkan hal ini dengan kasus bully Jimin. Mereka pun berharap agar kedua mantan member AOA tersebut juga untuk berani berbicara kepada publik.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar