Selain Jadi Artis Ini Cita-Cita Terpendam 8 Seleb Ada yang Pengin Jadi Suporter Bola - Menteri

Selain Jadi Artis Ini Cita-Cita Terpendam 8 Seleb
Selain Jadi Artis Ini Cita-Cita Terpendam 8 Seleb

Carilahmas.com – Setiap orang pasti mempunyai cita-cita atau keinginan kuat yang terpendam. Sejak masih anak-anak, seseorang kadang juga memiliki profesi impian saat dewasa nanti. Berbagai cara dan kerja keras lantas dilakukan agar cita-cita tersebut bisa tercapai.

Termasuk para selebriti yang kini punya popularitas dan kesuksesan. Saat masih anak-anak, ternyata sejumlah selebriti juga mempunyai cita-cita serupa. Uniknya, alih-alih menjadi ingin jadi artis, cita-cita para selebriti semasa kecil ini justru jauh dari dunia keartisan.

Penasaran, apa sajakah profesi yang pernah dicita-citakan para selebriti semasa anak-anak? Berikut beberapa selebriti dan cita-cita semasa kecil, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Laudya Cynthia Bella

(credit: instagram/laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella belakangan namanya jadi sorotan. Terlepas dari masalah yang kini sedang menderanya, aktris yang kerap disapa Bella ini merupakan sosok yang inspiratif. Bella dikenal sangat ramah dan mudah bergaul, termasuk dengan anak-anak. Mudah akrab dengan anak-anak, Bella ternyata pernah punya cita-cita jadi guru TK.

2. Jefri Nichol

Selain Jadi Artis, Ini Cita-Cita Terpendam 8 Seleb
Selain Jadi Artis, Ini Cita-Cita Terpendam 8 Seleb

(credit: instagram/jefrinichol)

Jefri Nichol jadi salah satu aktor muda berbakat yang banyak digilai remaja putri saat ini. Jefri Nichol memang punya kemampuan akting memukau dan pesona fisik yang memikat kaum hawa. Terlepas dari pesonanya itu, Jefri ternyata layaknya kebanyakan anak laki-laki yang semasa kecilnya ingin jadi tentara. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri premier film JAILANGKUNG 2. Bahkan, aktor berusia 21 tahun ini masih berharap bisa memerankan karakter tentara di film.

3. Maudy Ayunda

(credit: instagram/maudyayunda)

Tidak hanya dikagumi karena kecantikannya, Maudy Ayunda juga dikenal sebagai salah satu selebriti berotak encer. Maudy jadi salah satu selebriti yang bisa menyeimbangkan karier dan pendidikan. Tak heran, banyak yang menjadikan aktris yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Stanford University ini sebagai panutan. Di balik ambisinya terhadap pendidikan, ternyata Maudy kecil pernah berambisi jadi seorang guru.

4. Verrell Bramasta

(credit: instagram/bramastavrl)

Mempunyai ibu seorang selebriti papan atas, tidak serta merta membuat Verrell Bramasta semasa kecil ingin jadi artis. Meski pada akhirnya kini dia dikenal sebagai pemain sinetron yang punya banyak penggemar. Sering aktif mengikuti kegiatan debat semasa SMA, Verrell ternyata memendam cita-cita menjadi seorang diplomat.

5. Febby Rastanty

(credit: instagram/febbyrastanty)

Aktris cantik Febby Rastanty juga tidak memendam keinginan jadi artis semasa kecil. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini ternyata justru mendambakan profesi pengacara. Karena cita-citanya tersebutlah, akhirnya Febby mengambil pendidikan jurusan hukum di Universitas Indonesia. 

6. Tasya Kamila

(credit: instagram/tasyakamila)Tasya Kamila juga jadi salah satu selebriti yang peduli akan pendidikannya. Merasakan kesuksesan berkarier penyanyi sejak masih anak-anak, Tasya tidak serta-merta mengabaikan pendidikannya. Bahkan, selebriti berwajah baby face ini sempat vakum dan fokus di pendidikan. Menimba ilmu sampai ke Columbia University, Tasya Kamila sering menyampaikan keinginannya menjadi menteri.

7. Nagita Slavina

(credit: instagram/raffinagita1717)Ibunda dari RafatharNagita Slavina punya cita-cita masa kecil yang sedikit unik. Nagita yang dulu dikenal sebagai bintang FTV ternyata mempunyai cita-cita jadi supporter bola. Hal tersebut disampaikan Nagita dalam video Draw My Life yang ada di channel youtube Rans Entertaiment. Menurutnya, jadi supporter bola adalah hal yang seru. Sebab, bisa terus-terusan berteriak, sehingga selalu merasa bahagia. Ada-ada saja, ya.

8. Prilly Latuconsina

(credit: instagram/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina bisa jadi salah satu selebriti muda yang paling sukses saat ini. Namanya terus melejit sejak membintangi sinetron GANTENG-GANTENG SRIGALA. Makin ke sini, bakat aktingnya makin terasah. Prilly juga semakin sukses dengan sejumlah bisnis yang dia bangun. Sukses jadi aktris sekaligus pengusaha, ternyata Prilly kini harus mengubur impiannya masa kecilnya untuk menjadi seorang dokter.

Nah itulah di antaranya beberapa selebriti yang ternyata semasa kecil punya cita-cita jauh dari dunia keartisan. Adakah di antaranya selebriti favoritmu?

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar