Settingan Berujung Pacaran Amanda Manopo Akui Awalnya Ingin Tutupi Hubungan Dengan Billy

Settingan Berujung Pacaran Amanda Manopo
Settingan Berujung Pacaran Amanda Manopo

Carilahmas.com – Pekan lalu Amanda Manopo mengungkap bila hubungannya dengan Billy Syahputra hanyalah settingan program televisi.

Tak lama berselang setelah pengakuan itu, beredar video candid di akun gosip Instagram yang menunjukkan keduanya tengah berangkulan mesra.

Saat dikonfirmasi perihal video candid itu, Amanda akhirnya membenarkan bila ia memang memiliki hubungan dengan Billy. Pengakuan tersebut karena tak lagi bisa memungkiri fakta yang kadung tersebar.

“Udah ketahuan sama anu-anunya (netizen) jadi mau gimana lagi,” kata Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/7/2020).

1. Awalnya Mau Menutupi

Settingan Berujung Pacaran Amanda Manopo
Settingan Berujung Pacaran Amanda Manopo

Amanda Manopo mengatakan bila awalnya ia tak mau disetting dengan Billy Syahputra. Namun setelah menjalani, akhirnya timbul rasa nyaman. Uniknya, pasangan ini sempat ingin merahasiakan hal itu dari masyarakat.

“Awalnya juga pengen close aja. Tapi gimana (posisi) kita sebagai public figure, ya kita harus tahu itu. Doain aja ke depannya, doain aja yang terbaik buat kita berdua,” ucap dara berusia 20 tahun ini.

2. Billy di Mata Amanda

Dalam wawancara pekan lalu, Amanda sempat ditanya terkait seperti apa sosok Billy Syahputra di matanya. Pemain serial Suara Hati Istri ini

mengaku bila yang dikenalkan bukan Billy sebagai publik figur, melainkan seorang pria bernama Jhoni Roma.

“Aku paling cuma bisa ngasih tahu, yang kalian kenal di televisi itu Billy Syahputra. Yang aku kenal itu Jhoni Roma. Beda. Kalau di televisi kalian

tahu lah dia Billy yang dicap playboy, yang orangnya lucu segala macam. Tapi yang aku lihat itu Jhoni yang orangnya baik ke sesama. Meski tetap

ada karakter lucu, ada poin di mana jadi nilai plus cukup aku aja yang tahu,” tegasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar