Sudah Tahu Pelaku yang Hilangkan Akun Instagram Miliknya, Nikita Mirzani: Ah Masa Gue Kasih Tahu

Nikita Mirzani: Ah Masa Gue Kasih Tahu
Nikita Mirzani: Ah Masa Gue Kasih Tahu

Carilahmas.com – Beberapa waktu lalu, readyviewed akun instagram milik Nikita Mirzani sempat hilang. Tapi setelah dua jam menghilang, akun milik wanita yang akrab disapa Nyai ini bisa kembali.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, (8/7) Rabu malam, Nikita Mirzani membeberkan bagaimana akun instagram pribadi miliknya bisa kembali lagi. Dengan santai ia menceritakan bahwa memang ada orang yang iseng kepadanya.

“Bisa balik lagi itu semua tergantung kekuatan sih sebenarnya. Ya bisa lah, Instagram siapapun bisa ilang mau udah contreng biru pun bisa, kan Luna Maya pernah juga kan keretas gitu, semua bisa ilang,” ungkap Nikita Mirzani.

1. Banyak yang Nggak Suka

Nikita Mirzani Ah Masa Gue Kasih Tahu

Memang diakui oleh wanita berusia 34 tahun ini banyak orang sesama artis yang tak suka padanya. Meski dikenal banyak musuh dengan beribu masalah, bagi Nikita itu adalah hal yang biasa.

“Oh iya (ada yang iseng) itu udah tahu, kan udah ada datanya. Kan ilang cuma dua jam. Gue tuh selalu ngasih orang senang cuma dua hari, dua jam gitu. Pokoknya angka dua deh,” ujarnya.

2. Rekan Sesama Artis

Tak hanya itu, ternyata Niki sudah mengetahui siapa pelaku di balik hilangnya akun Instagram miliknya itu. readyviewed Ia menyebut pelakunya adalah rekan sesama artis juga, tapi sayangnya Niki tak mau menyebutkan nama si pelaku.

“Ah, masa gue kasih tahu. Gue udah tahu orangnya, kan kalau ke hack itu kalau datanya akun kita bisa kita ambil lagi itu otomatis data yang ngehack bisa ketahuan. Oh iya dong (sesama artis),” pungkasnya

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar