Tak Berhubungan Baik, Erick Iskandar dan Richard Kyle Sekedar Papasan di Ultah El Barack

Erick Iskandar dan Richard Kyle
Erick Iskandar dan Richard Kyle

Carilahmas.com – Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar sedang jadi sorotan publik. Apalagi kakak Jedar, Erick Iskandar juga sering membuat postingan yang diduga menyindir Richard.

Disebut-sebut jika jalinan asmaranya dengan Jedar sudah berakhir, nyatanya Richard Kyle sempat terlihat datang di ulang tahun El Barack beberapa waktu lalu. Kedatangannya juga tampak disambut baik oleh Jedar dan El.

Di kesempatan yang sama, Erick Iskandar juga hadir di hari spesial keponakannya itu. Ia bahkan memakai kostum yang sama dengan yang dikenakan Richard. Hal itu sempat menepis kabar miring tentang hubungan tak baik antara Erick dan Richard.

1. Papasan dengan Richard Kyle

Erick Iskandar dan Richard Kyle
Erick Iskandar dan Richard Kyle

Youtube.com/TRANS TV OfficialJadi bintang tamu Brownies, 22 Juli 2020, Erick Iskandar akhirnya buka suara tentang situasi di momen ulang tahun El kemarin. Ia mengaku tak bertemu dan sekedar berpapasan dengan Richard Kyle.

“Kyle dateng?” tanya Ruben Onsu

“Pas saya di situ sih nggak ada. Intinya nggak ada obrolan ke situ sih,” jawab Erick.

“Eh papasan kok,” sambungnya saat tiba-tiba teringat momen kemarin.

2. Hubungan Tak Baik

Ditanya tentang bagaimana sebenarnya komunikasi yang terjalin antara dirinya dan Richard, Erick mengaku bila memang hubungan di antara mereka tak begitu baik.

“Hubungan komunikasi dengan Kyle baik atau tidak?” kata Ruben.

“Kalo saya sih nggak. Maksudnya gimana ya, balik lagi, saya nggak mau tahu urusan orang. Masalah orang itu juga banyak, dia juga banyak urusan gitu. Tapi saya kan juga nggak pernah ngomong apa-apa dan saya nggak pernah ngapa-ngapain dia sebelum sampai adik saya ngadu ke saya ya, saya nggak mau tahu urusan orang,” terang pria 33 tahun itu.

3. Bela Jessica Iskandar

Youtube.com/TRANS TV OfficialSering disebut menyindir Richard Kyle, Erick Iskandar mengaku kalau dirinya pasti akan membela Jessica Iskandar dan El jika ada yang membuat mereka tak bahagia.

“Relationship kan bukan dari sebulan dua bulan, udah lama. Kalo saya mau hina-hina orang itu, saya udah tahu dari pertama saya pasti akan hina, dan saya pasti akan bergerak lah (membela Jessica Iskandar dan El),” ucap Erick.

4. Merasa Harus Bertindak

Erick pun merasa harus bertindak ketika Jessica Iskandar sendiri sudah curhat dan meminta pertolongannya.

“Tapi saya nggak mau selama adik saya sudah confirm ke saya dia happy, saya akan dukung. Tapi kalo misalkan adik saya sendiri sudah minta pertolongan atau gimana ya saya akan bergerak sebagai kakaknya,” pungkasnya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar