Terungkap! Dinda Hauw Nggak Bisa Masak Mie Instan Ternyata Cuma Prank

Dinda Hauw Nggak Bisa Masak
Dinda Hauw Nggak Bisa Masak

Carilahmas- Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kini menjadi sorotan netizen. Pasalnya pasangan yang memutuskan menikah muda tersebut sempat menjadi pembicaraan karena sang istri mengaku tak bisa memasak nasi dan mie instan.

Meski begitu, Rey akhirnya buka suara kalau mereka masih sama-sama belajar dalam kehidupan rumah tangga. Apalagi ia menegaskan kalau mereka ingin membangun rumah tangga bukan rumah makan.

Namun belum lama ini salah satu akun gosip menangkap pengakuan sang suami kalau sebenarnya perkataan Dinda yang tak bisa masak adalah prank. Hal ini pun mengundang banyak reaksi dari para netizen.

1. Cuma Prank

Instagram.com/makrumpita

Mengutip dari postingan yang diunggah akun @makrumpita, kala itu Rey dan Dinda tengah mengupload video di Instagram Stories. Rey menjelaskan kalau pengakuan Dinda yang tak bisa memasak itu adalah sebuah prank.

“Temen-temen gini lho ya. Kalian itu di-prank sama istriku. Sebenarnya kemarin tuh yang masak dia, aku cuma buka bungkusnya doang,” jelas Rey.

“Aku nggak bisa masak. Cuma bisa lah dikit-dikit,” sahut Dinda.

“Kita tuh sama-sama belajar. Aku gak peduli komentar orang,” lanjut sang suami.

“Udah-udah pokoknya jangan lupa nanti stories dari kita kalian subscribe dulu,” tambah Dinda.

2. Ngaku Gak Bisa Masak

Dinda Hauw Nggak Bisa Masak
Dinda Hauw Nggak Bisa Masak

Instagram.com/dindahw – rey_mbayangSebelumnya, pasangan Dinda dan Rey sempat menjadi viral di kalangan netizen. Pasalnya pada hari pertama mereka setelah menikah, Dinda mengaku tak bisa masak nasi dan mie instan sehingga sang suami lah yang memasakkan untuk mereka.

Sontak hal ini pun menuai komentar negatif dari para netizen. Namun tak berlangsung lama, Rey pun memberikan pembelaan bahwa ia dan sang istri sama-sama masih belajar dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar