Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Selfie Tanpa Makeup & Filter, Akui Banyak Kerutan

Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Selfie Tanpa Makeup
Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Selfie Tanpa Makeup

Carilahmas.com – Sosok Ussy Sulistiawaty bukan cuma cantik dan ibu yang luar biasa, tapi juga wanita yang inspiratif. Lewat sebuah selfie tanpa filter yang diunggah di Instagram, istri Andhika Pratama ini mengaku kalau di wajah cantiknya banyak kerutan dan flek serta mengakui kalau usia memang tak bisa bohong.

“Menjadi tua itu pasti yang penting semangat tetep muda. Makin kita berumur makin banyak perubahan yang positif dalam diri kita. Tingkah, perilaku, tata bicara, tata krama, semua harus mengikuti umurnya. Jangan umur nambah tapi kelakuan makin kurang. Ini adalah wajah asliku tanpa makeup, tanpa filter, tanpa cahaya matahari, tanpa cahaya lampu-lampu meja rias, tanpa kamera jahat,” kata Ussy mengawali curhatnya.

1. Saran Ussy

Ussy Sulistiawaty (credit: instagram.com/ussypratama)

Ussy yang tengah hamil ini pun mengatakan akan melakukan perawatan sesudah melahirkan agar terlihat kinclong. Apalagi sekarang sudah banyak klinik kecantikan. Tapi ia tetap menyarankan harus memperhatikan kebutuhan dulu walaupun Ussy tahu, setiap wanita ingin terlihat cantik.

“Kalau uang ada ya pasti smua perempuan pengen dong ngerawat diri. Buat kebanggan diri sendiri dan tentunya buat pasangan kita. Segala macam jenis cream-cream muka juga banyak bertebaran di mana-mana, tinggal gimana kita cerdas memilah mana yang sesuai sama kulit dan kantong kita. Kalau dana ada silakan kita membeli tapi kalo ngepas mohon tahan dulu. Biar kebutuhan rumah tangga dan anak-anak sudah terpenuhi, baru mempercantik diri sendiri. Bahan tradisonal juga banyak kok untuk bikin kita cantik, tinggal cek Google. Intinya smua jangan dipaksakan,” lanjutnya.

2. Stay Beautiful

Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Selfie Tanpa Makeup
Ussy Sulistiawaty Pamer Foto Selfie Tanpa Makeup

Terakhir, Ussy mengatakan semua wanita biarpun punya anak berapapun, tempat dibolehkan buat tampil cantik dengan cara masing-masing. Karena wajah adalah anugerah yang harus dijaga.

Siapa yang setuju dengan pendapat dari Ussy? Stay healthy dan stay beautiful ya Ussy!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get  on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar