Widi Mulia Unggah Foto Kenangan Saat Digendong Dwi Sasono, Netizen Baper Ikut Mewek

Widi Mulia Unggah Foto Kenangan

Carilahmas.com – Harus terpisah dari sang suami menjadi cobaan yang cukup berat bagi Widi Mulia. Bukan hanya kehilangan sosok Dwi Sasono, penyanyi cantik yang tergabung dalam grup Be3 ini juga harus mengasuh anak-anaknya seorang diri tanpa hadirnya sang ayah beberapa waktu ke depan.

Seperti yang kita tahu, Dwi Sasono saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur. Aktor ganteng kelahiran Surabaya itu mengaku sudah ketergantungan narkoba jenis ganja sejak lulus SMA.

Nggak heran jika pada akhirnya Widi Mulia dan anak-anaknya sangat merindukan kehadiran Dwi Sasono di antara mereka. Karena itulah belakangan ini Widi kerap mengunggah foto-foto kenangan manisnya bersama sang suami tercinta.

1. Bikin Baper Netizen

Widi Mulia Unggah Foto Kenangan

instagram.com/widimulia

Contohnya saja seperti yang terlihat jelas dalam postingannya pada Kamis (9/7) lalu. Di sanalah Widi Mulia mengunggah foto kenangan manis saat dirinya digendong Dwi Sasono di Pantai Haeundae saat berlibur ke Busan, Korea Selatan.

“Sore itu di Busan. Hampir setahun yang lalu,” tulisnya sebagai caption. Rupanya hal itu berhasil membuat netizen ikut baper hingga mewek.

2. Video Call dengan Dwi Sasono

instagram.com/widimulia

Salah seorang follower Widi sempat menuliskan komentar yang berbunyi, “Kok aku ikut mewek.” Sementara sisanya tak berhenti memberikan semangat dan doa yang terbaik untuk ibu 3 anak itu.

Terlebih di postingan yang sama Widi juga sempat memamerkan beberapa hasil screen capture saat mereka sedang melakukan panggilan video. Terlihat jelas jika saat itu Dwi Sasono tersenyum lebar dan bahagia, begitu pula dengan Widi yang tetap cantik mesti tanpa polesan makeup.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar