ke-2, Varsha Strauss Unggah Foto Kenangan Pernikahan dengan Panji Trihatmodjo

Varsha Strauss Unggah Foto Kenangan Pernikahan
Varsha Strauss Unggah Foto Kenangan Pernikahan

Carilahmas.com – Pernikahan di antara Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss menjadi salah satu prosesi yang paling mencuri perhatian pada masanya. Kini dua tahun sudah mereka berstatus sebagai pasangan suami istri.

Yup, tepat pada hari ini, Senin (3/8), Varsha Strauss dan Panji Trihatmodjo merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-2. Memperingati momen spesial ini, wanita cantik asal Austria itu pun mengunggah tribut anniversary dalam akun Instagram-nya.

1. Happy Anniversary!

View this post on Instagram

Forever and ever ♾

A post shared by Varsha Strauss Adhikumoro (@varshaadhikumoro) on

Awalnya, Varsha Strauss mengunggah video kenangan pernikahan mereka 2 tahun yang lalu. Di sanalah kamu bisa melihat seperti apa momen romantis yang mengubah kehidupannya bersama putra Bambang Trihatmodjo tersebut.

Bersamaan dengan postingan tersebut Varsha menuliskan caption manis yang bisa diartikan, “Selamat hari jadi pernikahan. Terima kasih sudah menjadikanku istri dan seorang ibu.”

2. Berharap Langgeng Selamanya

Varsha Strauss Unggah Foto Kenangan Pernikahan
Varsha Strauss Unggah Foto Kenangan Pernikahan

instagram.com/varshaadhikumoroTidak berhenti sampai di situ saja, bule cantik berambut blonde ini juga mengunggah potret dirinya saat menjadi pengantin adat Minang. Dengan kebaya, makeup, hingga suntiang (hiasan kepala) ia menjelma menjadi wanita Indonesia yang anggun dan santun.

Di akhir postingannya, Varsha kembali mengunggah foto pernikahannya dengan Panji. Lewat postingan tersebut ia berharap agar rumah tangganya ini tetap langgeng sekarang dan selamanya.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar