Rianti Cartwright Melahirkan Seorang Putri Cantik Setelah 10 Tahun Menikah

Rianti Cartwright Melahirkan Seorang Putri Cantik
Rianti Cartwright Melahirkan Seorang Putri Cantik

Carilahmas.com :- Kabar gembira datang dari aktris dan presenter cantik, Rianti Cartwright. Lewat akun Instagram-nya, Rianti mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang sudah ditunggu-tunggu selama sepuluh tahun. Rianti dan suaminya, Cassanova Alfonso, menikah pada tahun 2010.

Anak pertama Rianti berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan. Putri cantiknya ini lahir pada tanggal 25 Juli lalu tapi baru diberitahukan pada hari Minggu (2/8/2020).

Praise God putri kami Cara Rose Kanaya Nainggolan telah lahir pada tanggal 25 Juli 2020 pada pukul 18.50 dengan berat 3,74kg dan panjang 51cm,” tulis Rianti.

1. Rasa Terima Kasih Rianti

Kehadiran Baby Cara pastinya disambut penuh suka cita oleh orangtuanya. Rianti pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelahiran sang putri, lengkap dengan sebuah video saat ia menjalani proses bayi tabung.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada @morulaivf_jakarta dan Dr. @carolinehutomo yang sudah menjadi perpanjangan tangan Tuhan dalam hidup kami. Thank you God for this miracle. Terimakasih juga kepada @rsiabundajakarta dan semua dokter (Dokter Risma, Dokter Melanie), bidan dan perawat yang membantu kami selama di RSIA. We are eternally grateful,” tulisnya.

2. Selamat

Selamat buat Rianti dan Aflonso atas kehadiran Baby Cara. Semoga sang putri tercinta selalu sehat, jadi sumber kebahagiaan keluarga, tumbuh jadi anak cantik, cerdas yang bikin bangga keluarga.

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar