Awalnya Gowes Karena Rindu

Awalnya Gowes Karena Rindu
Awalnya Gowes Karena Rindu

Carilahmas.com : – Bersepeda merupakan olahraga yang mudah dilakukan pada saat pandemi yang berjalan kurang lebih 8 bulan.

Bukan dari kalangan masyarakat saja, para selebritis tanah air pun juga melakukannya seperti dengan Rizky Kinos.

Berawal dari rindu dengan gowes, Rizky Kinos mengibaratkannya seperti film drama Korea yang di mana gowes membuat dirinya menjadi sayang.

Hal tersebut diketahui lewat media sosial instagramnya melalui caption dalam postingannya tersebut.

“Sebelas duabelas sama cerita percintaan film drama korea. Awalnya cuma pelarian dari patah hati. Lama lama tumbuh mekar jadi rasa sayang”, tulis caption pada postingan Rizky Kinos.

1. Ketagihan Gowes

credit: instagram @kinosnoskiDi

instagramnya, Rizky Kinos mengunggah foto dengan sepeda road bike yang diangkatnya.

Dengan mengenakan baju warna putih, celana pendek dan bersepatu serta mamakai helm dan kacamata, suami Nycta Gina justru ketagihan dengan gowes.

“Nah, kalo gw sepedahan tadinya bentuk pelampiasan dari kerinduan maen sepak bola. Tapi lama lama jadi betah, malah ketagihan..”, tambah caption di unggahannya.

2. Salah Satu Cara Bisa Move On

Lanjutnya, Rizky Kinos juga mengungkapkan bahwa gowes merupakan salah satu cara yang membuat orang bisa move on dari masa lalunya.

Ia menyebutkan bahwa dirinya dengan bersepeda bisa temukan hal baru.

“Kata orang, cara paling ampuh move on dr mantan adalah dengan menemukan yg baru. Bener ternyata, dgn gw kehilangan dunia lapangan hijau, gw menemukan dunia baru, pergowesan duniawi…”, tulis imbuhan pesan pada postingan Rizky Kinos.

3. Ingat Pesan Ibu

Suami Nycta Gina ini juga memberikan trik untuk bisa move on dengan mantan caranya adalah bersepeda. “Jadi buat lo yg lg berusaha move on, cobain deh gowes sm mantan..”, tutup caption tersebut.

Dengan bersepeda, Rizky Kinos tetap melakukan protokol kesehatan yang ada. Dan buat para KLovers juga jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dan #PesanIbu. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun ya!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar