Liburan Bareng Maia Estianty, Irwan Mussry Akhirnya Berani Keluar Kota di Masa Pandemi

Liburan Bareng Maia Estianty
Liburan Bareng Maia Estianty

Carilahmas.com – . Beberapa waktu lalu, Maia Estianty bersama Irwan Mussry dan anak-anaknya pergi berlibur ke Bali. Terbang menggunakan jet pribadi, Maia mengungkapkan jika ini adalah pertama kalinya sang suami pergi keluar Jakarta selama masa pandemi.

“Pecah telor juga, akhirnya Mas Irwan berani terbang ninggalin Jakarta, setelah sekian lama covid,” tulis Maia dalam postingan instagramnya belum lama ini.

1. Wajah Baru di Keluarga Maia

credit: instagram.com/maiaestiantyrealDi liburan keluar Maia Estianty kali ini rupanya ada wajah baru. Yaitu Tissa Biani yang kini berstatus kekasih Dul Jaelani. Maia pun menyambut bahagia kehadiran Tissa yang bisa ikut berlibur bersama mereka.

“Plus akhirnya Nyonya @tissabiani pertama kali liburan ama keluarga Mussry. Welcome to the family, Tissa. Sayang nggak ada @elelrumi, hiks,” katanya.

2. Jalani Swab Test

Karena berlibur di masa pandemi, Maia sekeluarga tentu tak lupa untuk menjalani serangkaian tes yang jadi syarat protokol kesehatan. Sebelum liburan mereka melakukan swab test terlebih dulu.

“Tapi kemaren kita udah swab semua. Alhamdulillah negative, yeaaahhh,” pungkas Maia Estianty.

3. #IngatPesanIbu

Kalau KLovers juga berencana liburan atau sudah mulai sibuk beraktivitas di luar rumah, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Stay safe!

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

10 Aktivitas Romi AFI Sekarang, Laris Di-endorse dan Bikin Cover Lagu Duet Bareng Mawar