Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong di Drama

Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong di Drama
Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong di Drama

carilahmas.com :- START-UP menjadi salah satu drama Korea yang paling ramai diperbincangkan di media sosial selama beberapa minggu terakhir.

 Kim Seon Ho, dan Kang Han Na ini akan mencapai puncaknya minggu ini dengan dua episode terakhir.

Berpusat di Sandbox, sebuah tempat di Korea Selatan yang mirip seperti Silicon Valley, drama ini menceritakan kisah perjalanan anak muda yang bermimpi menjadi penerus Steve Jobs. Selama penayangannya, START-UP sukses mencuri perhatian dan hati orang-orang dari seluruh dunia dengan kisah-kisahnya yang menyentuh sekaligus menginspirasi.

Dalam episode sebelumnya, kita dibawa ke masa tiga tahun mendatang. di mana para pejuang Sandbox telah menjalani kesuksesan yang berbeda-beda.

Seo Dal Mi (Suzy) bergabung dengan perusahaan kakaknya (Kang Han Na) sebagai CEO baru. sang ahli investasi Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) dipromosikan sebagai direktur.

sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) memegang peranan penting di Pusat AI 2STO di San Francisco. Penonton pun dibuat berdebar kembali ketika Nam Do San memutuskan untuk pulang ke Korea demi membangun perusahaan baru, sekaligus mengejar cinta pertamanya.

1. Sapa Para Fans di Indonesia

NetflixMenjelang akhir penayangannya, Netflix mengeluarkan video spesial yang memperlihatkan aktor Kim Seon Ho menyapa penggemar Indonesia. Tidak heran apabila banyak hati yang goyah ketika menyaksikan pesona Kim Seon Ho dalam memainkan karakter Han Ji Pyeong.

“Halo Indonesia, saya Kim Seon Ho yang memerankan Han Ji Pyeong sang investor di START-UP. Senang sekali dapat bertemu dengan penonton dari seluruh dunia melalui Netflix. Mohon terus dukungan dan cinta kalian. Sampai jumpa di Netflix!” tuturnya.

2. Simak Videonya di Sini!

Dengan hanya dua episode yang tersisa, siapakah yang akan dipilih oleh Dal Mi? Akankah Han Ji Pyeong menggantikan posisi Nam Do San sesuai permintaan penggemar? Lets’s see dalam dua episode terakhir START-UP di Netflix pada hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

Buat kamu yang penasaran seperti apa gantengnya Kim Seon Ho saat menyapa para penggemarnya bisa intip videonya berikut ini! 😉

click for follow us on Facebook carilamas always be updated, get berita terkini on time Share on Social Media

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Atletis! Ini 10 Potret Aktor Korea Saat Bertelanjang Dada, Awas Bikin Nggak Fokus

Liburan Bareng Maia Estianty, Irwan Mussry Akhirnya Berani Keluar Kota di Masa Pandemi